Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIKodim Grobogan Bekerjasama Dengan Disperindag Gelar Pasar Murah

Kodim Grobogan Bekerjasama Dengan Disperindag Gelar Pasar Murah

TM Grobogan – Kodim 0717/Grobogan bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Grobogan menggelar pasar murah yang dilaksanakan di Desa Karang Pasar Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan. Selasa, (5/3/24).
Kegiatan Pasar murah ini dilakukan demi menjaga stabilitas harga pangan dan menjaga kemampuan daya beli masyarakat menjelang Ramadhan. Pasar murah ini digelar di Balai Desa Karang Pasar dimaksudkan agar masyarakat desa tersebut bisa terjangkau.
Menurut keterangan Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P,. M.I.P. mengatakan, bahwa pada pagi hari ini Kodim 0717/ Grobogan dan Disperindag Kabupaten Grobogan telah mengadakan Pasar murah. Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan kebutuhan pokok warga desa Karang Pasar menjelang datangnya bulan Ramadhan tahun ini.
“Semoga warga khusunya masyarakat desa Karang Pasar dapat menikmati Pasar murah ini. Terimakasih atas semua pihak yang mendukung kegiatan ini, merupakan aksi nyata Pemerintah bersama Forkopimda dan pihak terkait, guna menjaga daya beli masyarakat dan kestabilan harga barang pokok serta menjaga pertumbuhan ekonomi daerah berkelanjutan,” ucap Muda Setyawan.
Sementara itu menurut Camat Tegowanu Bapak Kashartono dalam sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Disperindag Kabupaten Grobogan dan juga Kodim 0717/Grobogan yang telah mengadakan pasar murah di Desa Karang Pasar ini.
“Pasar murah ini diadakan guna membantu penyediaan logistik sembako, sehingga warga desa Karang Pasar dapat menikmati Pasar murah saat ini. Kupon yang sudah di sediakan untuk Warga, sekiranya kami mohon dilaksanakan dengan tertib, dan semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” terang Kashartono.
Adapun komoditas yang di perdagangkan yaitu bahan Sembako yang sediakan berupa Beras 5Kg 45 ribu, Minyak Goreng 1 L merek Tawon 12 ribu, Telur Ayam 1Kg 23 ribu, Gula pasir 1Kg 13 ribu, dan Mie Instan 5 bungkus 10 ribu.
(Chandra)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here