Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIKodim Grobogan Gelar Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika

Kodim Grobogan Gelar Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika

TM Grobogan – Komando Distrik Militer 0717/Grobogan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tutup buku tahun 2023 Primer Koperasi Kartika C-06. Rapat Anggota Tahunan dibuka secara resmi oleh Pembina Primkop, Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P. yang diwakili Kasdim Mayor Cba A.M. Ichfani, S.E. di Aula Makodim Jl. Suhada No.2 Purwodadi, Senin (15/01/24).

Dandim 0717/Grobogan dalam sambutannya yang dibacakan Kasdim menyampaikan apresiasi sekaligus penekanan kepada para pengurus dan anggota sehingga mampu membawa Koperasi Kartika C-06 bisa berkembang. Semua kesuksesan dan hasil yang baik ini tentunya tidak terlepas dari pembinaan secara langsung dan terus menerus dari Dinas Koperasi serta partisipasi aktif dari anggota, semangat pantang menyerah dari rekan-rekan pengurus dalam melaksanakan tugasnya.

“Dengan RAT dan tutup buku tahun 2023, secara bertahap dengan kemampuan yang terbatas pengurus harus berusaha memperbaiki sistem manajemen usaha, administrasi umum, administrasi keuangan, administrasi pengelolaan barang dan permodalan agar koperasi ini lebih kuat dan mampu dalam berusaha mensejahterakan anggotanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Primkop Kartika C-06 Kodim 0717/Grobogan Kapten Cba Aniful Murtadhlo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Primkop Kartika C-06 yang sudah ikut mensukseskan kemajuan koperasi selama kepemimpinannya.

“Kami berharap para anggota agar berbelanja di koperasi, karena koperasi adalah milik kita bersama, semua yang ada didalamnya dari kita untuk kita, dan apabila kita sering belanja di Koperasi maka secara tidak langsung sudah ikut memajukan koperasi kita tercinta ini,” terangnya.

Keberhasilan Primkop Kartika C-06, tak terlepas dari peran seluruh anggota dan kinerja serta kerja keras para pengurus yang telah bekerja dengan jujur dan maksimal.

Sumber : Pendim 0717/Grobogan

Editor : Ds Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here