Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIKodim Grobogan Gelar Upacara Pemakaman Militer Anggota Yonkav 1/BCC/1 Kostrad

Kodim Grobogan Gelar Upacara Pemakaman Militer Anggota Yonkav 1/BCC/1 Kostrad

TM Grobogan – Upacara pemakaman secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap anggota Anggota Yonkav 1/BCC/1 Kostrad, (Alm) Praka Suyono yang meninggal dunia pada hari Senin (08/01/2024) karena Sakit. Alamat rumah duka Lk. Kliling Kelurahan Kunden Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan.
Upacara pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mbendo Lk. Kliling Kelurahan Kunden, mulai pukul 09.00 hingga pukul 10.30 WIB secara Militer pada Rabu (09/01/2024)
Selaku Inspektur Upacara (Irup) Danramil 11/Gabus Kapten Inf Susilo Bimo Prasetyo, Komandan Upacara (Danup) Lettu Inf Kayat Danramil 09/Geyer, Perwira Upacara (Paup) Lettu Inf Edi Sucipto serta diikuti anggota Kodim 0717/Grobogan.
Dalam Amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan, Bahwa Upacara Militer ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa dan pengorbanan Almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya. (Alm) Praka Suyono telah dipanggil menghadap sang pencipta karena sakit.
“Atas nama Pemerintah dan Negara Republik Indonesia, kita memberikan penghormatan dan penghargaan kepada Almarhum. Almarhum merupakan TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI.” tuturnya.
“Atas nama keluarga besar Kodim 0717/Grobogan dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran, materiil dan lain-lain hingga saat ini semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandas Kapten Bimo.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here