Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRILuar Biasa, Kapolres Nganjuk Beri Piagam Penghargaan 43 Anggotanya yang Berprestasi

Luar Biasa, Kapolres Nganjuk Beri Piagam Penghargaan 43 Anggotanya yang Berprestasi

TM Nganjuk – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Subiyantana, S.H., M.H., memberikan piagam penghargaan kepada 41 anggota Polri dan 2 anggota Non ASN, Penghargaan diberikan dalam upacara di lapangan apel Polres Nganjuk, Senin (04/03/2024).
Piagam penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas pelaksanaan tigas dibidang pengungkapan perkara kriminalitas. Laka lantas penyelesain administrasi, penyerapan anggaran tahun 2023 hingga mencapai 100 persen serta menjuarai Festival Al Banjari Iqsasalwa.
Dalam amanatnya, Kompol Subiyantana mengatakan penghargaan tidak hanya dalam bidang operasional saja melainkan pembinaan maupun bidang yang lain agar terus melaksanakan inovasi serta trobosan kreatif yang dapat menaikkan citra positif Polri di masyarakat.
“Tentunya reward and punishment sangatlah penting dalam sebuah organisasi sebagai sebuah acuan untuk lebih meningkatkan profesionalisme dan menaikkan standar pelayanan kepolisian,” ujar Kompol Subiyantana.
Adapun Piagam penghargaan Kapolres Nganjuk diberikan kepada 6 anggota Sat Lantas atas dedikasi, loyalitas dan disiplin yang telah berhasil ungkap kasus tabrak lari TKP jalan umum Dusun Jarakan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjung anom.
Kepada 5 anggota Sat Reskrim atas dedikasi, loyalitas dan disiplin yang telah berhasil ungkap kasus pembunuhan TKP Desa Ngluyu, ungkap kasus Curat, Curas, Curanmor, Pengeroyokan selama tahun 2023, Input dengan total nilai penyidik sebanyak 212 dokumen pada e-mp dan atas dedikasi serta penyelesaian perkara/selra terbanyak pada tahun 2023 sebanyak 20 perkara.
Kepada 3 anggota Polri dan 2 Non ASN Sikeu Polres Nganjuk atas dedikasi, loyalitas dan disiplin berhasil membawa Polres Nganjuk menerima penghargaan terbaik 1 dari KPPN Kediri dalam IKPA 2023 kategori anggaran di atas 15 Milyar.
Kepada 20 Kasium Polsek jajaran serta 6 Kaurmin Satuan Pada Polres Nganjuk atas dedikasi, loyalitas dan disiplin serta telah memaksimalkan penyerapan anggaran tahun 2023 hingga terserap 100 persen.
Terakhir, piagam penghargaan dinerikan kepada Bripda Maulana Faqih Abdulloh BA Staf Polres Nganjuk eks Polres Malang Kota atas dedikasi loyalitas dan disiplin sebagai tim hadroh Polisi Santri Auliyan Mustafa Polda Jatim berhasil meraih juara favorit 1 di Festival Al Banjari Iqsasalwa Malang yang berimplikasi kepada citra positif polri di masyarakat. (Chandra)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here