Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIMasyarakat Penasaran, Pati Gempar Ribuan Knalpot Menjadi Ikan Bandeng

Masyarakat Penasaran, Pati Gempar Ribuan Knalpot Menjadi Ikan Bandeng

TM Pati – Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah hari ini menciptakan suasana baru yaitu hasil razia knalpot brong atau bising di bentuk ikan bandeng yang rencananya akan di resmikan secara langsung oleh Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H,M.H besok pagi.
Maka dalam penempatan ikan bandeng dari knalpot brong atau bising di area alun – alun Pati adalah sebagai simbol “Pati Zero Brong” harus bersih dan keluhan masyarakat memang kita respon cepat.
Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H,M.H menyebut, ikon ikan bandeng adalah merupakan langkah awal kita membuktikan bahwa “PATI ZERO BRONG” bukan sekedar pencitraan tetapi awal menciptakan situasi aman dan kondusif wilayah Kabupaten Pati.
Menjelang kampanye terbuka dan saya ingin Partai Politik memberikan edukasi dan pengawasan terkait relawan atau simpatisan agar tetap tenang.
Makanya besok pagi secara terbuka, kami deklarasi terkait knalpot brong atau bising dan yang hadir adalah Paslon 01, 02, 03 maupun tokoh agama, masyarakat serta istansi terkait”, kata Kompol Asfauri, S.H,M.H diwawancarai awak media, Sabtu (13/1/24).
Semoga kedepan, ajang pesta demokrasi Kabupaten Pati tidak ada lagi knalpot brong atau bising yang meresahkan masyarakat.” tahun politik 2024, Satlantas Polresta Pati perketat pengawasan dan penindakan bagi yang memang melanggar terkait himbuan penting ini.
Tidak ada kata toleransi, Deklarasi pembukaan “PATI ZERO BRONG” sebagai ikon Kabupaten Pati harus bersih knalpot bising atau brong dan berbagai elemen dukungan dari warga masyarakat terkait ini sangat tinggi.
Contohnya kemaren, baru pemasangan ikan bandeng dari knalpot brong aja sudah viral di medsos dan juga mendapat perhatian khusus dari warga masyarakat sampai jutaan pengikut.
“Karena, ribuan knalpot terbentuk ikan bandeng yang sangat unik sekali dan baru dijumpai di Kabupaten Pati, sehingga warga banyak yang penasaran dan datang ke lokasi alun – alun Pati untuk melihat”, tegasnya.

Editor : Ds Chandra

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here