Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPaguyuban Nelayan di Jepara Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

Paguyuban Nelayan di Jepara Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng

TM Jepara – Kelompok Nelayan yang tergabung dalam Paguyuban Nelayan Korsin Jepara mendeklarasikan dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang.
Dukungan itu disampaikan langsung Noka (57) selaku Koordinator Paguyuban Nelayan Korsin Jepara saat ditemui di Dermaga Perintis Jepara, Kamis (4/7/2024).
Dalam deklarasinya, Noka menyampaikan, bahwa para nelayan menaruh harapan besar kepada sosok Ahmad Luthfi, untuk memimpin Jawa Tengah.
“Beliau sudah beberapa kali mengunjungi langsung masyarakat pesisir. Menanyakan kebutuhan dan memastikan keamanan para nelayan saat melaut. Beliau orang yang tepat menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ujar Noka.
Ia menambahkan, kedekatan Ahmad Luthfi dengan masyarakat pesisir, dibuktikan dengan memberikan perhatian secara langsung, serta mendatangi langsung kampung nelayan.
Bahkan, selama menjadi Kapolda, patroli perairan dan memastikan keamanan nelayan, menjadi salah satu prioritas yang ditugaskan kepada anggotanya.
“Jadi Kapolda saja begitu perhatiannya beliau kepada kami para nelayan. Dengan cara memberi rasa aman dan nyaman saat melaut, dengan mengarahkan anggotanya untuk patroli laut. Sehingga kami berhara semoga Bapak Ahmad Luthfi bisa menjadi Gubernur kami,” pungkasnya.
(Chandra)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here