Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPenyampaian Aspirasi Spontan Dukungan Kinerja Polres Boyolali Dalam Penegakan Hukum Zero Knalpot...

Penyampaian Aspirasi Spontan Dukungan Kinerja Polres Boyolali Dalam Penegakan Hukum Zero Knalpot Brong

TM Boyolali – Komunitas Senam Lansia dan Komunitas Arisan menggelar acara penyampaian aspirasi spontan sebagai bentuk dukungan terhadap kinerja Polres Boyolali. Kegiatan ini berlangsung di Mako Polres Boyolali, pada Jumat (12/01/2024) pagi.
Korlap acara, Ibu Titik Agustin, memimpin 35 orang ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Mak Mak warga Simo, Boyolali, dalam menyampaikan aspirasinya. Para ibu-ibu tersebut diterima oleh Kabag Ops Polres Boyolali Kompol Parwanto, Kabag Ren Polres Boyolali Kompol Solikhin, dan Pawas Polres Boyolali Iptu Edi Nugroho.
Aspirasi yang disampaikan oleh komunitas mencakup dukungan terhadap tugas pokok dan fungsi Polri, terutama dalam memerangi penggunaan knalpot brong dan penanganan masalah minuman keras yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Selain itu, komunitas juga menyoroti pentingnya menjaga netralitas Polri dalam rangka pelaksanaan pemilu.
Dalam aksinya, Komunitas Mak Mak Boyolali membawa alat peraga dan poster berisi pesan-pesan positif seperti “Boyolali Tersenyum,” “Kami Cinta TNI,” “Knalpot Brong Bikin Brisik,” “Ciptakan Boyolali yang Aman dan Hidup Sehat Tanpa Miras,” “Boyolali Love Damai,” “Tangkap Pembuat Onar,” dan “We Love Polri.”
Sebagian besar massa yang menghadiri acara ini berasal dari komunitas mak-mak di daerah Simo. Kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. Dari pantauan, terlihat bahwa massa berencana melanjutkan penyampaian aspirasi di Mako 408 Boyolali.

Editor : Ds Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here