Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPeringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad di Polres Sukoharjo Dihadiri Ratusan Masyarakat

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad di Polres Sukoharjo Dihadiri Ratusan Masyarakat

TM Sukoharjo – Polres Sukoharjo menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah, di Halaman Mapolres, Selasa (21/2/2023) malam.
Isra’ Mi’raj Polres Sukoharjo tahun ini mengangkat tema “Semangat Isra Mirad Menguatkan Keimanan dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi”.
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa sudah sewajarnya untuk mengenal lebih dekat tentang jejak dan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan Islam.
“Karena beliaulah yang menuntun kita dari jalan kegelapan menuju jalan yang terang benderang,” ucapnya.
Kapolres mengungkapkan, tujuan dari kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas dilahirkannya Nabi Muhammad SAW, memuji nabi Muhammad SAW, dan meneladani Nabi Muhammad SAW.
“Mudah-mudahan kegiatan ini memotivasi para mukmin khususnya para personel Polres Sukoharjo agar lebih semangat dalam mempelajari kisah hidup Nabi Muhamamd SAW dan meneladaninya dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.
Isra’ Mi’raj yang diadakan Polres Sukoharjo mengundang Habib Ahmad Syakir Bin Ali Al Habsyi, sebagai pengisi tausyiah.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Sukoharjo Drs. H. Mualim M.Pd., Ketua MUI Kabupaten Sukoharjo K.H. Drs. Abdullah Faishol, M.Hum., Ketua FKUB Kabupaten Sukoharjo K.H. Dr. Zainul Abbas, anggota Polres Sukoharjo, serta ratusan masyarakat umum lainnya.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here