Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPersiapan Arus Mudik 2024, Kapolres Klaten Cek Dua Exit Tol Ceper Dan...

Persiapan Arus Mudik 2024, Kapolres Klaten Cek Dua Exit Tol Ceper Dan Ngawen

TM Klaten – Kapolres Klaten AKBP Warsono, SH., SIK., MH bersama sejumlah perwira polres melaksanakan pengecekan exit tol di wilayah Kab. Klaten, Kamis (29/2/2024).
Kapolres Klaten menjelaskan bahwa pengecekan tersebut dilakukan dalam rangka kesiapan arus mudik lebaran tahun 2024. Polres Klaten ingin memastikan jalur yang akan digunakan dalam arus mudik sudah siap dan aman dilintasi.
“Hari ini kami melaksanakan pengecekan jalur tol fungsional, baik itu exit tol di Ceper dan exit tol Ngawen yang direncanakan akan digunakan pada arus mudik.”
Ditambahkan bahwa, dengan pengecekan tersebut Polres Klaten bisa memiliki gambaran awal tentang kondisi jalur tol fungsional, sehingga bisa dilakukan upaya lanjutan dalam mengamankan arus mudik.
“Kita melihat bagaimana nanti untuk kita menentukan cara bertindak kita pada saat jalur tol ini digunakan. Jadi kita bisa mengantisipasi lebih awal terkait prediksi kepadatan dan juga pengalihan arusnya.
Sementara itu terkait pembangunan jalur tol sampai dengan exit tol ngawen Kapolres mengatakan bahwa sampai saat ini masih dalam proses pengerjaan. Pekerjaan akan dikebut hingga nantinya bisa digunakan pada arus mudik maupun balik
“Dari pantauan kami untuk jalur tol fungsional, exit tol Ngawen ini masih sekitar 54% sekarang masih dalam pengerjaan. Kemudian untuk exit tol di Ceper sudah 90%.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here