Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPetugas Pospam Nataru Polres Sukoharjo dapat Kejutan dari Spiderman

Petugas Pospam Nataru Polres Sukoharjo dapat Kejutan dari Spiderman

TM Sukoharjo – Petugas Pos Pam Natal dan Tahun Baru di Pospam Patung Pandawa Solobaru Sukoharjo, mendapatkan kejutan dari sejumlah relawan anti narkoba dan mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet) Sukoharjo, Jumat (29/12/2023).
Dalam aksinya itu, relawan anti narkoba tersebut mengenakan kostum Spidreman dan membawa jamu gendong asli Sukoharjo dan bergaya seperti mbok jamu kemudian membagikannya kepada petugas jaga.
Koordinator aksi, Agus Widanarko menjelaskan aksi yang dilaksanakan oleh relawan pemuda anti narkoba P4GN Sukoharjo dan mahasiswa univet jurusan BK dan komunikasi ini adalah untuk memberi apresiasi dan dorongan semangat kepada para petugas pos pam supaya lancar dalam menjalankan tugas pengamanan di malam tahun baru.
“Kita ketahui sendiri pada tahun baru 2023-2024 ini adalah momen malam tahun baru perdana pasca pandemi dimana akan ada hiburan dimana-mana dan pastinya rakyat suka cita tumpah ruah di jalan-jalan begitu juga di sekitar Solobaru. Oleh karena itu kita pemuda mewakili masyarakat sudah selayaknya untuk memberi semangat kepada mereka para Polisi, TNI, Nakes dan semua yang berjaga pospam dengan kita berikan Jamu gendong asli Sukoharjo sebagai simbolis dari tanda jamu kuat alias kuat dalam menjalankan tugas menjaga lalu lintas selama tahun baru,” kata Danar.
Aksi relawan ini mendapat apresiasi dari Wakapolres Sukoharjo Kompol Iswanto Yuwono. Dalam kesempatan ini Wakapolres menyampaikan terima kasih atas apresiasi para pemuda Sukoharjo dari relawan anti narkoba dan mahasiswa Univet yang telah membagikan jamu dan vitamin sebagai simbol agar terus kuat dalam menjalankan tugas.
“Kami sangat berterimakasih pada adik-adik relawan anti narkoba dan mahasiswa Univet Sukoharjo karena dengan hal ini membuat kami semakin semangat dalam menjalankan tugas menjaga kelancaran malam tahun baru serta mengatur arus lalu lintas di arus balik pasca tahun baru,” kata Kompol Iswanto.
Selain memberikan jamu, superhero dan peserta aksi lainnya juga memberikan sego berkat sebagai tanda semoga 2024 Indonesia terberkati dan 300an butir Vitamin C sebagai tanda semoga daya tahan tubuh para petugas pos pam terjaga tidak gampang sakit.
“Selain jamu, kami juga membagikan sego berkat dan vitamin C kepada petugas dan juga kami berikan kue brownis sebagai tanda cinta dan terima kasih kami pemuda atau masyarakat kepada para petugas pos pam Nataru 2023,” tutup Danar.

Editor : Ds Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here