Wednesday, February 21, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPolres Boyolali Raih Penghargaan dalam Desiminasi SPIT dan Media Hub Humas Polri...

Polres Boyolali Raih Penghargaan dalam Desiminasi SPIT dan Media Hub Humas Polri Tahun 2023

TM Boyolali – Polres Boyolali bersama empat Polres lainnya meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Jateng, sebagai Lima Polres yang aktif dalam desiminasi Sistem Pengelolaan Data dan Informasi (SPIT) serta media Hub Humas Polri Tahun 2023. Penghargaan ini tidak hanya memajukan organisasi Polri, tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol M. Luthfi dalam sebuah acara penyerahan penghargaan yang dihadiri oleh Wakapolda beserta PJU Polda Jateng, Forkopimda Provinsi, Pimpinan Redaksi Media, Wartawan dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng pada Jumat (29/12/2023), pagi.
Dalam sambutannya, Kapolda Jateng mengungkapkan bahwa fungsi humas memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan Polri yang bersifat promotor untuk mendapatkan kepercayaan publik. Kapolda Jateng berharap anggota Humas dapat melawan berita hoax dan menekankan bahwa seluruh anggota Polri harus memiliki kemampuan sebagai seorang anggota humas.
“Sangat penting bagi anggota Humas untuk dapat melawan berita hoax, diharapkan seluruh anggota Polri dapat menjadi seorang anggota humas,” ujar Kapolda Jateng.
Selain memberikan apresiasi terhadap prestasi Polres Boyolali, Kapolda Jateng juga mengajak seluruh jajaran anggota Polri untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia menambahkan, “Sehingga segala tindakan dalam pelaksanaan tugas senantiasa selalu dalam perlindungan-Nya.”
Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyatakan bersyukur atas penghargaan yang diberikan terhadap kinerja kehumasan Polres Boyolali. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Humas Polres Boyolali untuk terus meningkatkan kinerja dalam tugas dan pelayanannya informasi kepada masyarakat.
“Kami merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan atas kinerja Humas Polres Boyolali. Semoga ini menjadi motivasi agar kita dapat lebih baik lagi dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Boyolali.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here