Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPolres Sukoharjo Gelar Cooling System Jelang Pemilu dengan Baksos Jumat Berkah

Polres Sukoharjo Gelar Cooling System Jelang Pemilu dengan Baksos Jumat Berkah

TM Sukoharjo – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Satbinmas Polres Sukoharjo menggelar cooling system dengan melaksanakan patroli sambang ke masyarakat, Jumat (24/11/2023).
Pada kegiatannya, Satbinmas Polres Sukoharjo secara door to door menyambangi rumah warga di wilayah Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.
Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga terkait Pemilu yang aman dan damai, Satbinmas Polres Sukoharjo juga menggelar baksos Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Total ada 23 warga masyarakat yang kita berikan bantuan sosial berupa paket sembako. Semoga ini dapat bermanfaat,” ungkap Kasat Binmas Polres Sukoharjo AKP Maryana.
Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukoharjo, Kompol Daryanta, menjelaskan bahwa Polres Sukoharjo terus menggelar kegiatan cooling system dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial menjelang Pemilu 2024.
“Cooling system ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di masyarakat,” ungkapnya.
“Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” tandasnya.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here