Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPolres Sukoharjo Gelar Doa Bersama Untuk Kondusifitas Dan Keamanan Masyarakat

Polres Sukoharjo Gelar Doa Bersama Untuk Kondusifitas Dan Keamanan Masyarakat

TM Sukoharjo – Polres Sukoharjo mengadakan acara doa bersama dengan melibatkan tokoh agama sebagai langkah untuk mewujudkan kondisi Sukoharjo yang kondusif.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polres dan diikuti oleh jajaran anggota Polres Sukoharjo serta para tokoh agama, Selasa (23/5/2023).
Acara doa bersama ini merupakan inisiatif dari Polres Sukoharjo bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan tokoh agama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Sukoharjo.
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, menyampaikan pentingnya kolaborasi yang erat antara kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga keharmonisan dan keamanan masyarakat.
“Kami menyadari betapa pentingnya peran tokoh agama dalam membangun hubungan yang harmonis antara umat beragama serta mendorong perdamaian dan ketentraman di Sukoharjo. Kita semua memiliki tanggung jawab bersama untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi kemajuan wilayah kita,” ujarnya.
Tokoh agama yang hadir pada acara ini memberikan doa-doa keselamatan, kedamaian, serta keberkahan untuk Sukoharjo.
Kapolres juga mengajak kepada peserta doa bersama untuk saling menghormati, menjaga toleransi, dan berperan aktif dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here