Wednesday, May 29, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPolres Sukoharjo Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang Pemilu 2024

Polres Sukoharjo Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang Pemilu 2024

TM Sukoharjo – Untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai diwilayah Kabupaten Sukoharjo, Kepolisian Resor Sukoharjo Polda Jawa Tengah menyelanggarakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Jumat (13/10/2023).
Rakor dihadiri perwakilan dari Pemkab, Kejaksaan, Pengadilan, KPU, Bawaslu, TNI Polri, Camat, hingga perwakilan pengurus partai politik peserta Pemilu 2024 yang ada di Kabupaten Sukoharjo.
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dalam sambutannya menyampaikan, menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, dan DPRD tingkat I dan II untuk menyamakan persepsi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif pada saat berlangsungnya Pemilu.
“Semoga dengan rapat lintas sektoral ini dapat bekerja sama dengan baik dan sinergis sehingga mewujudkan Pemilu 2024 yang damai,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan Deklarasi Kesepakatan Pemilu Damai Tahun 2024 Kabupaten Sukoharjo oleh pihak penyelenggara dengan pengurus partai politik peserta Pemilu 2024 dengan ditandai penandatangan deklarasi damai.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here