Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIPolwan Polres Sukoharjo Bakti Sosial Bagikan Ratusan Takjil di RSUD

Polwan Polres Sukoharjo Bakti Sosial Bagikan Ratusan Takjil di RSUD

TM Sukoharjo – Polisi Wanita atau Polwan yang biasanya menangani arus lalu lintas atau kasus kriminalitas, dalam momentum bulan Ramadan ini membagikan ratusan bungkus takjil untuk masyarakat, Rabu (12/4/2023).
Kegiatan bagi takjil itu sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sukoharjo membantu masyarakat untuk mempersiapkan menu buka puasa tanpa harus mengeluarkan uang pribadi mereka. Sudah tentu, aksi bagi takjil tersebut langsung disambut senang oleh masyarakat.
Ipda Ana Kuswati, seizin Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan pihaknya sengaja membagikan 150 bungkus takjil tersebut kepada masyarakat di sekitar RSUD Sukoharjo, baik itu tukang parkir, karyawan RSUD, maupun masyarakat yang sedang menunggu keluarganya berobat.
Ini sebagai bentuk kepedulian kita dari Polwan Polres Sukoharjo kepada masyarakat yang masih mempunyai kepentingan dan sudah memasuki waktu berbuka puasa,” kata Ipda Ana.
Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai langkah humanis Polri dalam mendekatkan hubungan langsung ke masyarakat.
Ipda Ana berharap aksi bagi takjil itu diikuti oleh banyak pihak, dan menjadi keberkahan khususnya untuk Polres Sukoharjo di bulan Ramadhan.
“Semoga ini dapat membawa keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini,” katanya.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here