Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIRespon Cepat Aduan Masyarakat, Empat Personel Polres Sukoharjo Dapat Penghargaan

Respon Cepat Aduan Masyarakat, Empat Personel Polres Sukoharjo Dapat Penghargaan

TM Sukoharjo – Kepala Kepolisian Resor Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan kepada sejumlah anggotanya yang berprestasi. Apel pemberian penghargaan digelar di Halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (15/3/2023).
Sejumlah personel Polres Sukoharjo yang mendapat penghargaan yakni, Aiptu Agus Prihartono, Aiptu Agus Ganda, Aipda Bayu Tejo, dan Bripka Tulus.
Keempat anggota tersebut diberi penghargaan karena telah merespon dengan cepat aduan masyarakat melalui Call Center 110 atau WhatsApp Lapor Pak Kapolres Sukoharjo di nomor 081234342003. Sehingga pelaku penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Sukoharjo berhasil diungkap Polisi.
Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Sukoharjo.
AKBP Wahyu mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Polri kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik. “Sehingga diharapkan anggota tersebut kedepannya dapat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri,” ujarnya.
Kapolres menambahkan, pemberian penghargaan tersebut juga untuk memotivasi bagi anggota yang lain untuk dapat meningkatkan kinerja dan prestasi, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
“Jadi pemberian penghargaan ini juga untuk memacu anggota yang lainnya agar dapat berprestasi juga. Sehingga kedepan Polri akan semakin baik lagi,” ungkapnya.
Selain pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan hadiah juara Mini Soccer Kapolres Cup.
“Hari ini kita juga laksanakan pemberian hadiah kepada pemenang Mini Soccer Kapolres Cup yang kita gelar beberapa waktu lalu. Mini Soccer Kapolres Cup tersebut digelar dalam rangka memupuk soliditas internal Polres Sukoharjo dalam menjaga kebugaran dan kesahatan,” tandas Kapolres.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here