Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIRumah Rusak Berat Dan Terancam Roboh, Kapolres Wonogiri Kirim Bantuan 20 Sak...

Rumah Rusak Berat Dan Terancam Roboh, Kapolres Wonogiri Kirim Bantuan 20 Sak Semen

TM Wonogiri – Kapolsek Jatipurno AKP Hartoyo beserta anggota dan Bhayangkari, serta jajaran Koramil 015 Jatipurno mendampingi giat Kapolres Wonogiri AKBP. H. Andi M Indra Waspada Amirullah, SH. SIK. MM. MSi yakni penyerahan 20 sak semen kepada warga bernama Mini yang beralamat di Dusun Sananan RT 01 RW 04 Desa Mangunharjo, Kecamatan Jatipurno, Jumar, 17 Februari 2023 sore.
Kasubsi Penmas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan bantuan semen tersebut untuk keperluan rehap rumah warga bernama Mini yang kondisinya sudah rusak berat dan teramcam roboh kalau tidak segera diperbaiki.
“Ibu Mini adalah seorang janda sepuh usia 73 tahun, hidup sebatang kara. punya anak 3 namun jarang sekali menjenguk ibunya, anak pertama bertempat tinggal di Kabupaten Boyolali, anak kedua bertempat tinggal di Kabupaten Purwokerto dan anak ketiga bertempat tinggal di Kecamatan Girimarto. Semua sudah berumah tangga. Satu bulan yang lalu rumah dapur Ibu Mini roboh karena memang kondisinya sudah rusak berat,” bebernya.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here