Wednesday, May 29, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRISatgasopsda Polda Jateng Gelar Supervisi Ops Mantap Brata di Polres Sukoharjo Guna...

Satgasopsda Polda Jateng Gelar Supervisi Ops Mantap Brata di Polres Sukoharjo Guna Menjamin Kesiapan Tugas

TM Sukoharjo – Satgasopsda Polda Jateng melakukan Supervisi dan Asistensi dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dipimpin AKBP Ronny tri Prasetyo selaku Kasatgas 2 Preventif OMBC 2023-2024.
Kegiatan supervisi dan asistensi ini bertujuan untuk mengecek perencanaan dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polres Sukoharjo, Selasa (24/10/2023).
Dalam kegiatan supervisi yang dilaksanakan di Polres Sukoharjo, diketahui bahwa kesiapan baik personel, perlengkapan posko, peralatan atau sarpras yang akan digunakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantab Brata Candi 2023-2024 sudah siap dan berjalan dengan baik.
“Kesiapan personel, baik sarpas, administrasi pendukung operasi, serta posko operasi sudah siap, termasuk personil yang disiapkan sebagai pasukan power on hand yang sewaktu-waktu dapat digerakkan dalam situasi tertentu,” ujar Kasubsi Penmas Bripka Eka Prasetia, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit.
Lebih lanjut, Bripka Eka menjelaskan bahwa pelaksanaan Supervisi maupun asistensi merupakan wujud pengawasan dan pengendalian (Wasdal) dari satuan atas guna kelancaran pelaksanaan Operasi mantap Brata Candi 2023-2024.

Editor : DS Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here