Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRISejumlah PPK Sampaikan Rekapitulasi Perhitungan Suara Berjalan dengan Lancar tanpa adanya Kecurangan

Sejumlah PPK Sampaikan Rekapitulasi Perhitungan Suara Berjalan dengan Lancar tanpa adanya Kecurangan

TM Sukoharjo РSejumlah Panitia Pemilihan ditingkat Kecamatan atau PPK diwilayah Kabupaten Sukoharjo menyebut bahwa proses Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan tidak ada kecurangan.
Hal tersebut disampaikan oleh, Ketua PPK Kecamatan Gatak, Eko Setyawan. Ia menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat kecamatan dengan lancar dan tanpa halangan.
Hal sama disampaikan oleh Ketua PPK Kecamatan Nguter, Eko Susanto. Ia menyampaikan bahwa dalam pelaksaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat kecamatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kecurangan dalam bentuk apapun, maupun tidak ada intimidasi dari pihak manapun.
“Sehingga proses berjalan dengan dengam lancar, dan proses selanjutnya akan kami sesuaikan dengan tahapan-tahapan yang selanjutnya,” ujarnya.
Begitu pula oleh Ketua PPK Kecamatan Bendosari, Anung Joko. Ia menyampaikan bahwa rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara ditingkat kecamatan berjalan dengan sukses, lancar, dan tanpa hambatan.
“Kami didampingi oleh Pawascam Bendosari telah melaksanakan rekapitulasi ini dengan baik. Kami juga berterima kasih kepada TNI Polri yang telah memabntu mengamankan kegiatan rekapitulasi ini dengan jujur, adil, dan tanpa kecurangan,” tandasnya.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here