Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRISilaturahmi Ke DPD LDII, Kapolres Sukoharjo Ajak Tokoh Agama Saling Bersinergi Jaga...

Silaturahmi Ke DPD LDII, Kapolres Sukoharjo Ajak Tokoh Agama Saling Bersinergi Jaga Kamtibmas

TM Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melakukan kunjungan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Sukoharjo, Rabu (10/5/2023).
Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan Ormas LDII serta meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sukoharjo.
Dalam pertemuan tersebut, AKBP Sigit memperkenalkan diri jika dirinya baru saja dilantik sebagai Kapolres Sukoharjo. AKBP Sigit meminta dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Sukoharjo.
AKBP Sigit juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara kepolisian dan LDII selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Saya mengapresiasi kinerja Ormas LDII dalam mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita harus saling bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat,” ujar AKBP Sigit.
Sementara itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Sukoharjo, Dalono, menyambut baik kunjungan Kapolres dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pihak Kepolisian kepada Ormas LDII.
“Kami merasa senang dan terhormat dengan kunjungan dari Kapolres Sukoharjo. Kami berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang baik dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sukoharjo,” ujarnya.
Kunjungan silaturahmi antara Kapolres Sukoharjo dan Ormas LDII diharapkan dapat memperkuat sinergi dan membangun kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukoharjo.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here