Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRISinergitas TNI-POLRI dan Pemkot Salatiga Salurkan Bansos Pemerintah ke Masyarakat

Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkot Salatiga Salurkan Bansos Pemerintah ke Masyarakat

TM Salatiga – Dalam rangka menanggulangi dampak terjadinya krisis pangan, pemerintah terus menggencarkan bantuan pangan kepada masyarakat. Bersama Pemkot Salatiga, Denpom dan Kodim 0714 Salatiga, Polres Salatiga membagikan paket bantuan dari pemerintah sebanyak 120 kantong untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kamis 01/02/2024, Kapolres Salatiga bersama Pj. Walikota Salatiga Yasip Khasani, S.Ip, MM, Kasdim 0714 Mayor Inf. Hermanus, Dandenpom Letkol CPM Widodo, S.Pd membagikan bansos pemerintah bagi warga Argomulyo Kota Salatiga.
Untuk kali ini sebanyak 120 (Seratus dua puluh) paket bantuan dari pemerintah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Argomulyo Kota Salatiga. Selain penyaluran bantuan sosial, disediakan pula layanan kesehatan gratis bagi warga sekitar yang merasa kurang sehat. Layanan kesehatan yang diberikan oleh Dokkes Polres Salatiga berupa pengecekan tekanan darah, pemberian vitamin dan konsultasi kesehatan.
Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa “Paket bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah yang akan dibagikan menjadi 3 tahap. Tahap pertama sebanyak 120 paket yang kami bagikan hari ini, dan selanjutnya masih ada paket bantuan yang akan kami salurkan berikutnya dengan sasaran masyarakat kota Salatiga.” jelas AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.
Adapun Paket Bantuan ini berisi minyak goreng 1 liter, snack, teh, gula 1 kg dan beras 5 kg, tambah AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi, M.Si, Psi.
“Paket sembako yang kami salurkan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan berikutnya akan kami salurkan lagi tentunya di lokasi yang berbeda agar penyalurannya merata. Selain itu kami juga menyediakan layanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat dengan melakukan pengecekan tekanan darah, pemberian vitamin dan konsultasi kesehatan, kami harapkan masyarakat selalu dalam kondisi sehat dan selalu semangat.” tutup Kapolres Salatiga.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here