Monday, March 4, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRITerlibat Ops Mantap Brata 2023-2024 Polres Sukoharjo, Anggota dapat Pelayanan Screening Kesehatan

Terlibat Ops Mantap Brata 2023-2024 Polres Sukoharjo, Anggota dapat Pelayanan Screening Kesehatan

TM Sukoharjo – Cek Kesehatan Anggota, Personil yang terlibat Operasi Mantap Brata 2023 – 2024 Polres Sukoharjo mengikuti screening Kesehatan yang dilaksanakan Dokkes Polres Sukoharjo bekerja sama dengan Laboratorium Sarana Medika Cabang Sukoharjo, Selasa (24/10).
Saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas AKP Daryanta mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit mengatakan pemeriksaan screening Kesehatan ini diikuti personil yang terlibat operasi mantap brata 2023 – 2024.
“ Jadi screening ini mengetahui Kesehatan anggota, khususnya yang terlibat operasi,” kata AKP Daryanta.
Sementara itu, Kasi Dokkes Penata Drg Lusi menambahkan dalam screening Kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah / tensi, konsultasi dokter, pemberian obat sesuai keluhan dan vitamin serta pemeriksaan gula darah puasa dan gula darah 2 jam setelah makan.
“ Jadi anggota dalam pemeriksaan ini mendapat pelayanan screening seperti tensi darah dan yang utama pemeriksaan gula darah,” terangnya.
Sampai akhir pemeriksaan Kesehatan ini ada sebanyak 73 personil yang mengikuti screening dan tidak ditemukan penyakit menonjol.
“ Tidak ditemukan penyakit menonjol, ada 5 anggota yang punya tensi tinggi sudah kita berikan pengobatan dan edukasi dari dokter, untuk hasil pengecekan gula darah masih menunggu dari lab sarana medika sukoharjo,” pungkasnya.
Editor : DS Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here