Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRITMMD Sengkuyung Pengerjaan Jalan Rabat Beton Capai 40 Persen

TMMD Sengkuyung Pengerjaan Jalan Rabat Beton Capai 40 Persen

TM Grobogan – Progres pengecoran jalan rabat beton sejauh 600 meter yang merupakan jalan menuju areal persawahan di Desa Katong mencapai 40% di hari ke-13 pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA. 2024 Kodim 0717/Grobogan. Senin (04/03/24).
Danramil 03/Toroh Kapten Czi Agus Munarwanto menjelaskan, bahwa total jalan yang dibangun sepanjang 600 dengan lebar 2,5 meter dan ketebalannya 15 cm yang merupakan akses warga menuju areal persawahan Desa Katong Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan.
“Capaian itu tentu saja berkat bantuan segenap elemen masyarakat Desa Katong yang sangat antusias membantu pekerjaan Satgas TMMD,” terangnya di lokasi kerja.
Lanjut Kapten Agus bahwa setiap harinya pihak Desa mengerahkan Warganya di beberapa RT untuk ikut kerja bakti pengecoran jalan. Termasuk juga membantu di pengerjaan sasaran fisik rehab mushola, rehab pos kamling, dan jambanisasi.
“Dengan dibantu Warga dan kerja keras anggota Satgas, kami optimis dapat menyelesaikan sasaran pokok ini sesuai dengan waktu yang dianggarkan,” imbuhnya.
Sementara itu Karsono Kades Katong menyatakan bahwa warganya dengan senang hati membantu Anggota Satgas karena mereka tahu bahwa kehadiran Satgas TMMD untuk membangun Desa mereka.
“Kehadiran bapak bapak TNI adalah berkah bagi Warga kami. Untuk itu, Warga sangat antusias dan bersemangat untuk terus membantu menyelesaikan semua sasaran Fisik dalam TMMD ini,” ujarnya.
(Chandra)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here