Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRITNI Polri di Grobogan Kerja Bakti di Lokasi Terdampak Puting Beliung

TNI Polri di Grobogan Kerja Bakti di Lokasi Terdampak Puting Beliung

TM Grobogan – TNI, Polri, BPBD, PLN, Pemdes, Relawan dan warga Desa Sedadi Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan bahu-membahu melaksanakan kerja bakti di rumah warga terdampak angin puting beliung, Rabu (10/01/24).
Diberitakan sebelumnya, 76 rumah warga mengalami kerusakan akibat diterjang angin puting beliung. Selain itu, jaringan listrik juga mengalami gangguan.
Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P. melalui Danramil 06/Penawangan Kapten Inf Isbandi mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bersama anggota Polri dari Polsek Penawangan, BPBD, PLN, Relawan, Pemdes dan warga membantu memperbaiki atap rumah milik warga yang rusak.
“Setelah terjadi bencana alam angin puting beliung kemarin personel TNI Polri dan warga secara bersama-sama membantu masyarakat yang terkena dampak bencana,” ujarnya.
Isbandi mengungkapkan, pelaksanaan kerja bakti baru dilakukan saat ini karena kondisi gelap pada malam hari dan listrik padam karena adanya gangguan jaringan kabel listrik yang juga terdampak.
“Rumah warga yang terdampak, saat ini sudah diperbaiki dan kembali dapat ditempati. Untuk listrik juga sudah dilakukan perbaikan, sehingga saat ini sudah kembali normal,’’ ungkapnya.
Danramil berharap, dengan adanya kerja bakti tersebut, warga terdampak angin puting beliung dapat terbantu.
“Semoga tidak lagi terjadi bencana yang membuat kerugian bagi warga,’’ tandas Danramil.
Editor : Ds Chandra
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here