Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRITNI Polri Sukoharjo Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah di Sungai Tawangsari

TNI Polri Sukoharjo Gelar Karya Bakti Bersihkan Sampah di Sungai Tawangsari

TM Sukoharjo – Polres Sukoharjo bersama Kodim 0726/Sukoharjo, menggelar kegiatan karya bakti dengan membersihkan sampah sungai di wilayah Kecamatan Tawangsari, Kamis (18/1/2024).
Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anggota dari Polres dan Kodim Sukoharjo tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.
Terbukti dalam kegiatan itu, warga masyarakat juga tergerak ikut dalam membersihkan sampah yang menghambat aliran sungai tersebut.
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud TNI Polri hadir memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat.
“Hari ini kita dari Polres dan Kodim Sukoharjo, juga bersama masyarakat, membersihkan sampah di sungai. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.
Hal senada disampaikan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi. Slamet Riyadi. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan intruksi dari Pangdam dan Kapolda Jawa Tengah.
“Jadi setiap minggu kita akan melaksanakan karya bakti bersih-bersih. Dan hari ini kita membersihkan sampah di sungai Desa Grajegan. Ini merupakan bukti nyata bahwa TNI Polri hadir ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.
Sementara itu, Kepala Desa Grajegan, Mujiono, mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah melaksanakan karya bakti membersihkan sampah di sungai.
Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus sekali, karena selain membuat aliran sungai menjadi lancar, juga berdampak positif bagi pertanian di persawahan.
“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Polri, semoga kegiatan ini menjadi amal kebaikan bagi anggota TNI dan Polri,” pungkasnya.

Editor : Ds Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here