Bupati Lamsel Terima Audiensi KNPI Provinsi Lampung

51
Bupati Kabupaten Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto saat berfoto dengan KNPI Provinsi Lampung. (Foto/Tim)
TM¬†Kalianda – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung dan Ketua Karateker DPD Kabupaten Lampung Selatan Audiensi dengan Bupati Lampung Selatan. diruang kerja bupati setempat, Jum’at (26/05/2023).
Tertuang Dalam SK No.009/A/Kpts/DPDKNPI/LPG/V/2023 yang diterbitkan oleh DPD KNPI Provinsi Lampung itu memutuskan Merik Havit, SH., MH., sebagai Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Lampung Selatan.
Setelah Audiensi dengan Bupati Kabupaten Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Lampung Selatan Merik Havit, SH., MH., bertujuan akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) secepatnya.
Saat dimintai keterangan oleh awak media, Merik Havit, mengatakan,” Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Bung Iqbal Ardiansyah, S.SI., MM., yang telah menunjuk saya menjadi Ketua Karateker DPD KNPI Lampung Selatan. Yang Insya Allah pertama kami akan secepatnya menggelar MUSDA, adapun arahan dari Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung bahwasanya untuk merangkul semua pemuda” ujarnya saat memberi keterangan.
Merik Havit, melanjutkan, “Siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Selatan itu semua pilihan bersama pemuda yang tergabung di 84 OKP. Intinya kami siap menjadi karateker dan siap untuk menggelar MUSDA.” lanjut Merik Havit.
Merik Havit pun berharap, agar cepat terbentuknya Pengurus DPD KNPI Lampung Selatan yang akan menjadi tongkat Estafet serta dapat menjawab kevakuman yang terjadi selama ini demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.
Dikesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah, S.SI., MH., menambahkan, “Mudah-mudahan dengan terbentuknya personalia karateker Lampung Selatan, cepat terbentuknya DPD KNPI Kabupaten Lampung Selatan yang sudah lama vakum dikarenakan sudah habis masa jabatannya.” tambanya.
perlu diketahui, Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto akan bersinergi dan sangat mendukung dengan program yang disampaikan oleh pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung karena dapat menjaring pemuda dalam kegiatan positif dan khususnya memajukan Lampung Selatan. (DMP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here