Wednesday, February 21, 2024
spot_img
HomeDaerahKejadian Tenggelamnya Warga Kelurahan Kedabang Masih Menjadi Misteri

Kejadian Tenggelamnya Warga Kelurahan Kedabang Masih Menjadi Misteri

TM  Sintang – Peristiwa meninggalnya warga Kelurahan Kedabang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat menjadi sebuah misteri pada hari Minggu dini hari 5 November 2023 sekitar pukul 05:15 WIB.
Informasi yang diperoleh diperoleh informasinya adanya seorang warga masyarakat Kelurahan Kedabang, Kecamatan Sintang, tenggelam di Tanjung Kelansam Sungai Kapuas yang merupakan wilayah kerja PETI.
Diperoleh informasi bahwa identitas korban yaitu Yusni Ardiansah, tempat dan anggal lahir Sintang, 4 Juli 2005, berusia 18 Tahun, beralamat di Jalan Kedabang, RT/RW : 05/02 Kelurahan Kedabang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan, ayah bernama Jekiadi dan ibu bernama Siti Hartini.
Kronologis peristiwa tenggelamnya warga Kelurahan Kedabang tersebut sementara ini diinformasikan bahwa pada saat yang bersangkutan yaitu korban sedang mengumpulkan sampah diseputaran kawasan kerja PETI tersebut
Tiba-tiba ada kayu yang diperkirakan berdiameter 5 inci patah sehingga kayu yang digunakan menimpa korban menyebabkan korban pingsan lalu jatuh ke air dan tenggelam.
Proses pencarian bersama warga sekitar kejadian sementara dihentikan karenakan alat peralatan yang di gunakan kurang memadai dan di lanjutkan hari ini Minggu 5 November 2023 pukul 10:00 WIB beserta Tim Basarnas dikarenakan belum ada tanda-tanda korban ditemukan. (Red)

Kontribusi Berita: Bostang
Editor: RDI

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here