Wednesday, February 21, 2024
spot_img
HomeDaerahPimpin Apel Hari Bhakti PU, Bupati Imron: Pembangunan Infrastruktur Harus Lebih Baik

Pimpin Apel Hari Bhakti PU, Bupati Imron: Pembangunan Infrastruktur Harus Lebih Baik

 

TM CirebonBupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag secara langsung memimpin apel Hari Bhakti ke-78 Pekerjaan Umum (PU) di Kantor UPTD Bagian Peralatan dan Perbengkelan di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Cirebon, Senin (4/12/2023).

Dalam apel tersebut, Imron mengapresiasi kinerja Dinas PUTR yang telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas membangun infrastruktur di Kabupaten Cirebon.

Diketahui, kata Imron, setiap tanggal 3 Desember merupakan hari yang memiliki makna khusus bagi warga Departemen Pekerjaan Umum.

“Karena pada tanggal 3 Desember 1945 terjadi peristiwa bersejarah, yaitu telah gugur tujuh orang karyawan yang berjuang mempertahankan markas Departemen PU di Kota Bandung, yang dikenal sebagai Gedung Sate,” kata Imron.

“Peristiwa ini kemudian dikenang dan diperingati sebagai Hari Bhakti Pekerjaan Umum,” sambungnya.

Imron berharap, melalui dinas PUTR, diharapkan bisa membangun lebih banyak infrastruktur yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan.

“Sehingga, nantinya mampu meningkatkan keterhubungan antar wilayah, meningkatkan efisiensi, dan produktivitas untuk mewujudkan Kabupaten Cirebon maju,” tambahnya.

Disebutkan Imron, dalam melanjutkan pembangunan infrastruktur kedepan, terdapat beberapa hal yang harus menjadi perhatian.

Pertama, kualitas infrastruktur harus benar-benar ditingkatkan, karena tuntutan dan harapan publik yang semakin tinggi. Upaya ini, untuk mewujudkan infrastruktur berkualitas

Kedua, dalam melaksanakan pembangunan senantiasa bekerja sesuai dengan corporate culture yang telah ditanamkan oleh para senior PUTR, yakni bekerja keras, bergerak cepat, dan mengedepankan team work solid.

“Saya minta kepada seluruh pimpinan dan jajaran PUTR Kabupaten Cirebon, untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan kredibilitas institusi dengan terus meningkatkan semangat, militansi dan kerjasama dalam bekerja,” pinta Imron.
(Mahmud)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here