Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeDaerahPT Aditya Tirta Mandiri Resmikan Produk Baru Air Mineral Kemasan Merk "Viona"

PT Aditya Tirta Mandiri Resmikan Produk Baru Air Mineral Kemasan Merk “Viona”

 

TM CirebonSebuah perusahaan air mineral kemasan, Rabu 15 Februari 2023 melakukan peresmian atas produk air mineral kemasan barunya.
Perusaahan tersebut adalah PT.Aditya Tirta Mandiri yang secara simbolis membuka produksi air mineral kemasan dengan merk Viona di jalan Kiageng Serang RT 004 RW 007 Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.
Ditemui dilokasi peresmian Manager Operasional PT.Aditya Tirta Mandiri, M.Taufik mengatakan, ini adalah perusahaan air mineral dalam kemasan AMDK merk Viona dan kita bergerak di manufactur air mineral.Kata M.Taufik.
Kebetulan hari ini kita peresmian untuk acara gunting pita dan mudah – mudahan nanti kita lanjutkan untuk produksi, karena saat ini kita belum maksimal untuk fasilitas sarana prasarana juga belum full dipenuhi.
Rencana diawal bulan Maret kita bisa jalan full, namun saat ini kita masih trial – trial mesin,”jadi untuk pembukaan ini hanya secara simbolis saja, nanti untuk produksi kita akan laksanakan di awal bulan maret.” ujarnya.
M.Taufik menjelaskan, Untuk area pemasaran kita di wilayah 3 Cirebon, Jawa tengah juga masuk, Jawa Barat sampai ujung selatan daerah Tasik, untuk wilayah baratnya sampai wilayah Sukra Subang, Utaranya sampai Indramayu Karang Ampel, Jatibarang, untuk wilayah timur sampai Brebes, Tegal dan sampai ke Pekalongan,” Jelasnya.
Sementara untuk bahan baku kita 100% dari PDAM Kabupaten Cirebon jadi kita tidak ada pengambilan air tanah dan kebetulan Pak Dirut PDAM Kabupaten Cirebon sudah ada kerjasama dengan perusahaan kita untuk produksi air kemasan juga.
Dalam Peresmian ini, kata Taufik, yang datang dari Kolega – kolega kita, suplayer – suplayer dan dari para tamu undangan lainnya.
Untuk produksi diawal mungkin tidak langsung besar, kira – kira 100 rb karton perbulannya karena mengingat mesin kita tidak bisa full kapasitas.
Kita akan bertahap secara operasional sambil mencari SDM terutama warga sekitar, karena butuh pelatihan untuk pekerja dan membutuhkan proses, kurang lebih satu bulan kedepan baru bisa berjalan full.
Kami berharap semoga CV.Aditya Tirta Mandiri selalu sukses dan bisa berguna untuk semua masyarakat Cirebon khususnya masyarakat Kabupaten Cirebon dan untuk penyerapan tenaga kerja mudah – mudahan kita bisa menambah pemasukan untuk wilayah Cirebon.Harapnya.
M.Taufik menambahkan, Untuk pemasaran kita sudah bisa masuk karena Owner kita sebelumnya sudah bergelut diperusahaan air minum kemasan dan paling lama di Kabupaten Cirebon serta sudah terkenal dimedia juga, kita juga saat ini sudah berkembang menjadi perusaahan premium dari segi kwalitas air, kwalitas kemasan dan juga SDMnya yang sudah Profesional.Pungkas Taufik.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

1 COMMENT

  1. Minta no contact WA manager

    Jika berkenan
    Tes contact ke Wa 089635440497
    Khumaedi

    Note: ingin melakukan pemesanan air mineral

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here