Wednesday, February 21, 2024
spot_img
HomeDaerahRapimcab PPP Kabupaten Sukabumi : 5 Nama Terbaik Masih Digodok untuk Dimajukan...

Rapimcab PPP Kabupaten Sukabumi : 5 Nama Terbaik Masih Digodok untuk Dimajukan Sebagai Cabup

TM  Sukabumi – Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi, melahirkan beberapa komitmen kesepakatan. Partai berlambangkan Ka’bah ini, yang pernah berjaya di zaman orde baru dengan peringkat ke dua terbesar, kini kembali mempersatukan para kadernya menuju kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan juga di tingkat perhelatan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) untuk Kabupaten Sukabumi 2024.
H. Andri Hidayana Wakil Ketua Bidang OKK DPC Partai PPP dan juga Ketua Panitia Rapimcab Partai PPP 2023 sekaligus Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan, dari hasil Rapimcab 2023 ini, banyak sekali persoalan yang di bahas oleh Partai PPP, terutama permasalah di internal Partai yang harus mempersatukan persepsi para pengurus, kader dan yang lainnya, demi memperkokoh Partai berlambangkan Ka’bah ini, untuk kembali menjadi Partai besar menciptakan kader-kader terbaiknya untuk maju dan siap naik kelas.
“Dari hasil Rapimcab Partai PPP. Lima nama sudah menjadi komitmen bersama untuk di perjuangkan nanti,” ungkap H. Andri Hidayana seusai Rapimcab di salah satu hotel ternama di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/11/2023) Kemaren.
Lanjut H. Andri Hidayana, Lima nama yang sudah disepakati bersama, dua nama berasal dari internal Partai PPP sedangkan untuk tiga nama lainnya berasal dari eksternal Partai. Ini data lima nama yang telah di sepakati bersama dalam Rapimcab Partai PPP Kabupaten Sukabumi.
1. H. Dedi Damhudi (Internal)
2. H. Andri Hidayana (Internal)
3. Asep Japar (Eksternal)
4. Habib Mulki (Eksternal)
5. Yudha Sukmagara (Eksternal)
“Lima nama ini sudah dibahas dan  menjadi kesepakatan bersama, dalam waktu dekat hasil Rapimcab Partai PPP Kabupaten Sukabumi ini, akan segera diserahkan ke DPW dan DPP untuk ditindaklanjuti,” tegasnya.
Selain itu, dalam pembahasan Rapimcab Partai PPP Kabupaten Sukabumi, juga di singgung masalah capaian target untuk legislatif dan eksekutif.
“Target Partai PPP pada tahun 2024 nanti, yaitu satu kursi untuk DPR RI, satu kursi untuk DPR Provinsi dan delapan kursi untuk DPRD Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.
DPC partai PPP Kabupaten Sukabumi mendukung putusan DPP untuk turut memenangkan pasangan Calon Presiden RI Ganjar- Mahfud
“Alhamdulillah, pada kegiatan Rapimcab yang diikuti oleh 47 kecamatan dan semua unsur partai PPP berjalan dengan baik, dan melahirkan beberapa kesepakatan penting untuk diperjuangkan pada Pemilu dan Pilkada nanti,” pungkasnya. (Red)

Kontribusi Berita: Rudi Tanjung Sukabumi
Editor: RDI

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here