Wednesday, February 21, 2024
spot_img
HomeDaerahSimak Amanat Menkumham, Lapas Pasuruan Khidmat Laksanakan Apel Awal Tahun

Simak Amanat Menkumham, Lapas Pasuruan Khidmat Laksanakan Apel Awal Tahun

TM Pasuruan Kota РJajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti Apel Awal Tahun 2024 secara virtual di Aula Sahardjo Lapas Kelas IIB Pasuruan bersama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI, Jumat (5/1)
Sementara itu dari Aula Raden Wijaya Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Kepala Lapas Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto turut menghadiri kegiatan Apel Awal Tahun Kemenkumham secara virtual bersama jajaran Ka.UPT dan Pimpinan Tinggi di Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.
Kegiatan apel ini dilaksanakan secara terpusat di lapangan upacara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly bertindak sebagai Pemimpin Apel, dalam sambutannya menegaskan bahwa momen apel awal tahun ini sebagai awal yang baik untuk terus menumbuhkan dan mempertahankan sikap disiplin di jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI.
Beliau juga memberikan qpresiasi kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras dan beprestasi kepada Kementerian Hukum HAM, serta diharapkan kepada seluruh insan pengayoman untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kinerja di tahun 2024 agar dapat mewujudkan 52 rencana aksi yang telah disepakati bersama.
Selanjutnya Menteri Yasonna juga menggarisbawahi pentingnya netralitas di antara jajaran Kemenkumham RI, terutama menjelang masa pemilu 2024. Dia menekankan agar seluruh pegawai tetap memegang prinsip netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.
“Memasuki tahun politik 2024, saya minta kepada segenap jajaran Kemenkumham RI untuk tetap menjaga netralitas sebagai abdi negara dan mengutamakan integritas serta profesionalisme dalam menjalankan tugas,” tegas Yasonna. (Red)

Sumber Berita: Humas Lapas Pasuruan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here