Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomePolitikCaleg Milllenial PDIP Raih Suara Terbanya di Dapil IV Kabupaten Lebak

Caleg Milllenial PDIP Raih Suara Terbanya di Dapil IV Kabupaten Lebak

TM Lebak – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah partai politik di Indonesia Sejak tahun 1999, partai ini telah menjadi partai penguasa pada tahun 2014 hingga sekarang dan terbesar di Dewan Perwakilan Rakyat. Tak hayal,banyak kader yang melenggang ke kursi DPRD hingga DPR RI . partai besutan Putri presiden pertama Indonesia Megawati Soekarnoputri ini pun menjadi partai besar yang banyak menghadirkan calon legislatif muda yang berkualitas. Pada perhelatan pesta demokrasi 2024 PDIP pun masih bertengger di puncak tertinggi mengahlahkan peserta partai politik lainnya.
H.dimas S.IP (31), calon Anggota Legislatif (Caleg) Melenial Partai demokrasi perjuangan Indonesia PDI-PERJUANGAN, yang berhasil meraih suara terbanyak pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi kecamatan panggarangan, bayah,cibeber, Cilograng dan cihara.
Data rekapitulasi suara tingkat kabupaten di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menunjukkan H.Dimas S.IP yang memperoleh suara, 7.348 mengungguli incumben yang hanya mendapatkan 5.360 dalam satu partai,dan mendapatkan suara terbanyak pribadi.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua saya keluarga dan saudara saya yang senantiasa memberikan doa dukungan serta motivasi untuk saya , tak lupa juga kepada masyarakat yang ada di zona 4 yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya ,semoga amanah ini menjadikan tanggung jawab saya sebagai wakilnya di DPRD, dan untuk bisa membangun hubungan emosional dengan berbagai kalangan masyarakat, umumnya masyarakat kabupaten lebak. Kepada media TabloidMantap.com di kediamannya kamis (07-03-2024),
H.dimas menilai perolehan suara yang tinggi merupakan hasil dari kerja keras dan solidnya tim yang mendukung saya, yang sukses meraih suara terbanyak, dimas siap melangkah dan ke DPRD Lebak untuk periode 2024-2029.
“Keberhasilan ini tercapai berkat kerjasama dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat dan aparat keamanan yang selalu menjaga di setiap tahapan tahapan Pemilu. Saya juga bersyukur dan berterima kasih bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya”.
Insyaallah Setelah dilantik sebagai wakil rakyat, H.dimas berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 4. Dan Saya akan rutin turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat
Saya sebagai kader dari partai PDI-P memiliki tagline “Siap membawa dan memperjuangkan aspirasi rakyat”. (Benny)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here