Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeDaerahJodi Panggabean Terima Mandat Ketua PAC IPK Medan Sunggal Priode 2023-2028

Jodi Panggabean Terima Mandat Ketua PAC IPK Medan Sunggal Priode 2023-2028

TM Medan – Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Sihotang SE MM menyerahkan surat mandat pembentukan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Medan Sunggal priode 2023-2028, kepada Jodi Mahesa Panggabean.
Penyerahan mandat Nomor SM.005/DPD-IPK/MDN/ II/ 2023 tertanggal 24 Februari 2023 tersebut, disaksikan para pengurus DPD IPK Medan dan ratusan kader dari 6 Ranting IPK se Medan Sunggal dalam sebuah acara kebesaran keorganisasian, di Kantor DPD IPK Medan Burjamhal, Jumat (24/02/2023).
Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Sihotang SE MM didampingi Sekretaris Wahyu Permana SH saat membacakan mandat menyebutkan bahwa pelaksana kebijakan Ketua Umum DPP IPK dalam rangka pengembangan aktivitas organisasi IPK yang ada di seluruh Indonesia, dilaksanakan oleh DPD IPK Sumut.
“Agar tetap berjalan roda organisasi dan program kerja IPK Kecamatan Medan Sunggal, maka perlu untuk membentuk dan mengeluarkan mandat PAC IPK Medan Sunggal yang definitif, ” ujarnya.
Karena itu, sambung Benny, untuk mengembalikan tugas dan fungsi PAC IPK Medan Sunggal sebagaimana mestinya, DPD IPK Medan menerbitkan mandat untuk.menyusun kepengurusan yang definitif pada PAC IPK Medan Sunggal.
Berdasarkan hal tersebut, DPD IPK Medan memberikan mandat kepada Jodi Mahesa Panggabean sebagai ketua dibantu 4 anggotanya masing masing Rahmansyah (Borong), Gatot, Nico Flamonia SE dan Agus Salim.
“Pemegang mandat diminta untuk melakukan konsolidasi dan pengembangan organisasi, melanjutkan program kerja dan menyusun kepengurusan defenitif PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal Priode 2023 – 2028,” jelas Benny
Sementara, Jodi Mahesa Panggabean, saat akan menjemput surat mandat tersebut, berangkat dari Kecamatan Medan Sunggal diiringi ratusan anggota nya dari 6 Ranting IPK Kelurahan se Medan Sunggal, dengan mengendarai sejumlah mobil dan puluhan sepeda motor ke Kantor DPD IPK Medan
Para kader IPK yang ditemui awak media mengaku, sangat optimis IPK dibawah kepemimpinan Ketua Jodi akan semakin maju dan berkembang pesat, menjadi organisasi kepemudaan yang makin disegani elemen kepemudaan lain dan dicintai masyarakat khususnya di kecamatan Medan Sunggal.
“Kami sangat bersyukur dan bersukacita menyambut kepemimpinan Ketua PAC kami yang baru, Abangda Jodi Panggaben. Memang selama ini sosok tokoh pemuda seperti beliaulah yang sangat dinantikan mayoritas warga IPK untuk memimpin dan menjadi pemersatu para pemuda di Medan Sunggal. Amanah yang diberikan DPD IPK Sumut melalui DPD IPK Medan kepada Ketua Jodi, akan kami dukung penuh dan sukseskan melalui program kerja yang telah diagendakan ,” ujar fungsionaris IPK Medan Sunggal Danu Affandi SE.
Sedangkan Ketua Jodi saat diwawancarai sejumlah awak media, menegaskan kesiapannya untuk memimpin IPK dengan tegak lurus menjalankan atensi yang diperintahkan Ketua Umum DPP IPK Ayahanda Budi Panggabean, Ketua DPD IPK Sumut Kakanda Bastian Panggabean dan arahan Ketua DPD IPK Medan Abangda Benny Sihotang.
“Untuk mensukseskan kebesaran Nama IPK yang kita cintai bersama ini, Saya dan jajaran pengurus dan ranting akan membangun sinergitas dan berkolaborasi dengan pihak pemerintahan setempat mendukung kelancaran program Pemko Medan terkhusus kepada aparat TNI/ Polri dalam hal memelihara kekondusifan,” pungkas Jodi seraya meneriakkan Yel Yel kebesaran organisasinya “HIDUP IPK”..!!!
Seperti diketahui, Jodi Mahesa Panggabean ini merupakan pengusaha muda di bidang proferty, cafe dan restaurant, yang sejak duduk dibangku SMA dan perkuliahan sudah mendedikasikan dirinya aktif berorganisasi di satuan pelajar dan mahasiswa IPK tempatnya mengejar pendidikan. (AVID)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here