Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeDaerahMomentum Isra Mi'raj 1444 H, Altha Medika II Bersama PT Promedrahradjo Farmasi...

Momentum Isra Mi’raj 1444 H, Altha Medika II Bersama PT Promedrahradjo Farmasi Industri Gelar Baksos

TM Sukabumi – Klinik Alta Medika II bersama PT Promedrahradjo Farmasi Industri gelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut hari besar Islam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, pada Sabtu (18/02/2023).
Kegiatan baksos ini, dilakukan di Mesjid Jami Al-Hikmah yang berada dikampung Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dengan tema ‘Peduli berbagi demi kesehatan masyarakat Desa Sundawenang’ dihadiri oleh Tim Kesehatan Altha Medika II, Perwakilan PT Promedrahradjo Farmasi Industri, perwakilan Muspika Parungkuda, Kepala Desa Sundawenang, Puskesmas Parungkuda, Tokoh Ulama dan para tamu undangan lainnya.
“Alhamdulillah, pada hari ini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Klinik Altha Medika II dengan pihak lainnya bisa ikut serta terlibat berbagi demi meningkatkan kesehatan masyarakat, ini sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian kami kepada mutu dan kualitas kesehatan masyarakat,” ungkap, Riska Manajemen Klinik Altha Medika II kepada awak media.
Lanjutnya, dengan momentum Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW menjadi hal yang penting bagi seluruh umat muslim di dunia. Pasalnya Isra Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW menerima perintah sholat dari Allah SWT. 
“Dengan motivasi ini, maka kami melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas dengan mengadakan kegiatan baksos demi meningkatkan kesehatan masyarakat,” jelasnya.
“Kami dari Klinik Altha Medika II mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan amal ini. Semoga Allah SWT selalu senantiasa memberikan perlindungan dan kesehatan kepada kita semua dalam menunaikan tugas mulia ini,” kata, Riska.
Sementara itu, Kades Sundawenang Wahid S.I.P. mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan kegiatan baksos di wilayahnya dalam rangka membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.
“Kami selaku Pemdes Sundawenang mengucapkan terima kasih kepada Klinik Altha Medika II dan semua pihak hingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Semoga hubungan baik ini, bisa terus terpupuk dengan baik. Sinergitas dan kebersamaan kunci sukses Pemdes dalam memajukan Desa Sundawenang,” pungkasnya. (Tim)

Editor: Meghawaty

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here