Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeDaerahWarga yang Terdampak Banjir Di Kecamatan Longkali Terima Bansos dari Pasak Bakudapati...

Warga yang Terdampak Banjir Di Kecamatan Longkali Terima Bansos dari Pasak Bakudapati DPC Paser

TM Kaltim – DPC PASAk BAKUDAPATI Kabupaten Paser pada Sabtu (18/03/2023) mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada warga yang terdampak akibat banjir di Kecamatan Longkali Kabupaten Paser Kalimantan Timur.
Kegiatan yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban dengan sesama anggota Pasak Bakudapati yang di bawah binaan Bapak H.Kaharuddin SE
Bantuan berupa bahan sembako dan nasi kotak yang langsung dibagikan kepada warga dan sebagian di berikan ke pada beberapa posko banjir dan dapur umum.
Saat berada ditengah acara kegiatan bagi bagi Sembako Warga Mengatakan “mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh keluarga besar Pasak Bakudapati yang telah memberikan bantuan kepada kami yang terdampak akibat banjir, sekali lagi kami ucapkan terimakasih Banyak Kepada anggota pasak DPC Pasak Bakudapati Kabupaten Paser mudah mudahan bantuan yg diberikan tulus dan ikhlas ini akan mendapatkan balasan dari Alloh SWT” ujarnya.
Sementara ketua DPC Pasak Bakudapati Kabupaten Paser Rudiansyah menyampaikan bahwa ini adalah Fungsi Organisasi Masyarakat lebih ke arah sosial untuk membant saudara kita yang sedang dalam kesulitan atau musibah” Bantuan yang diberikan hari ini adalah sembako Langsung dibagikan kepada warga yang terkena musibah banjir di Kecamatan Longkali Kabupaten Paser Kalimantan timur.
Terimakasih pula kepada Semua Donatur yang sudah ikut serta membantu jalannya kegiatan ini dan juga semua anggota yang telah membantu kelancaran acara bagi bagi bansos,” pungkas Ketua DPC Paser.
Lanjutnya, Rudiansyah menambahkan “mudah mudahan bantuan yang diberikan kepada warga bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan mereka” imbuh Rudiansyah.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here