Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeHiburan'Surga di Bawah Langit' jadi Calon Pavorite Pilihan Tontonan Drama Keluarga Indonesia

‘Surga di Bawah Langit’ jadi Calon Pavorite Pilihan Tontonan Drama Keluarga Indonesia

TM Jakarta – Industri film Indonesia kehadiran satu lagi film keluarga berkualitas. “Surga di Bawah Langit” yang akan hadir di tanggal 30 Maret 2023 mendatang dibintangi oleh para pemain kawakan seperti Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien Aisyah, Neona Ayu, Muzakki Ramdhan, Keira Vanaya, Happy Salma, Rio Silaen hingga Jajang C Noer. Film ini diproduksi oleh Vista Optima Indonesia.
Film drama keluarga ini mengisahkan mengenai persahabatan dan mimpi ketiga sahabat yang menggantungkan hidup dari pekerjaan serabutan di kawasan pembuangan sampah akhir Bantar Gebang. Persahabatan Agus, Laras dan Ayu dikisahkan penuh dengan lika liku sejak usia mereka masih dini. Mereka percaya dalam kesulitan pasti ada pelangi yang datang cepat atau lambat.
Dalam Gala Premiere film “Surga di Bawah Langit” yang diadakan di XXI Epiwalk pada Selasa (28/03/2023), seluruh cast dan kru nampak hadir menyambut film drama keluarga ini.
Produser sekaligus sutradara “Surga di Bawah Langit”, Rio Silaen mengatakan film ini memiliki banyak nilai nilai kekeluargaan serta nilai kebaikan yang sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.
“Film ini memiliki banyak pesan pesan yang tentunya akan sangat berharga bagi siapa saja yang menonton. Banyak pelajaran dan pesan moral berharga agar kita dapat lebih memaknai hidup” ujar Rio Silaen.
Senada dengan Rio Silaen, salah satu cast yang terlibat Andien Aisyah mengatakan bahwa film ini memiliki nilai nilai yang baik ditonton bagi seluruh anggota keluarga.
“Setelah menonton film ini, banyak sekali pesan pesan yang bisa dipetik dan dipelajari. Sehingga mungkin setelah selesai menonton, film ini akan jadi sebuah bahan diskusi keluarga yang menarik. Supaya nilai nilai kebaikan tersebut bisa diambil dan dilakukan dalam kehidupan” kata Andien.
Satu hal yang menarik dari film ini bahwa proses shooting dari film ini sudah dilakukan pada tahun 2019 silam. Selang empat tahun kemudian tepatnya di 2023 film ini baru akan dirilis di seluruh bioskop dan akan bisa dinikmati oleh masyarakat.
Film drama musikal garapan sutradara Rio Silaen dan Pritagita Arianegara ini rencananya akan serentak tayang di seluruh bioskop pada 30 Maret 2023 mendatang bertepatan dengan Hari Film Nasional. Tak hanya disuguhi akting yang apik dari seluruh cast, penonton juga akan disuguhi dengan lagu lagu indah yang dipersembahkan oleh grup musikal dari Voice of Indonesia by Rio Silaen. (Red)

Editor : Meghawaty

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here