Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeOlahragaBupati Mura Hj Ratna Membuka Langsung Gelaran Kompetisi Menembak Cup Shooting Competition...

Bupati Mura Hj Ratna Membuka Langsung Gelaran Kompetisi Menembak Cup Shooting Competition 2023

TM┬áMusi Rawas – Peserta dari luar Provinsi Sumsel, seperti dari Bengkulu, Jambi, Lampung dan Riau, ikut meriahkan kompetisi menembak bertajuk Bupati dan Kapolres Musi Rawas Cup Shooting Competition 2023.
Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dipusatkan di Lapangan Perbankin Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (18/2/2023) pagi sekira pukul 10.00 WIB.
Kompetisi tersebut juga dihadiri Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, Ketua TP PKK Musi Rawas, H Riza Novianto Gustam, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo, Kapolres Muratara, Dandim 0406 serta pejabat lainnya.
Kegiatan ini diikuti peserta kurang lebih 100 peserta baik dari dalam Provinsi Sumsel maupun dari luar Provinsi Sumsel, seperti Riau, Bengkulu, Jambi dan Lampung.
Ada beberapa kelas yang dimainkan, yakni kelas Center Fire, kelas TNI, Polri dan umum dan kelas WRABF, dengan kategori Bench Rest 25 meter, tiga posisi 33 meter, Multi Range 18-41 meter, dan Tembak Reaksi AA IPSC.
Dalam kesempatan itu, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat datang kepada peserta yang datang yang dari luar Kabupaten Musi Rawas.
“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka road to hari jadi atau menyambut ulang tahun Kabupaten Mura dan road to Provinsi Sumsel di Kabupaten Lahat,” katanya.
Bupati berharap, event ini berjalan lancar dan akan muncul juara menembak untuk mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas dan daerah masing-masing.
“Utamakan keselamatan, baik sesama maupun mahluk hidup lainnya. Event ini untuk menempah kemampuan, dan mempertahankan prestasi dan ditingkatkan di masa depan. Ambil pengalaman positif, jalin silahturahmi antar keluarga menembak,” harapnya Bupati.
Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, kegiatan ini diikuti bukan hanya dari Kabupaten Musi Rawas saja, melainkan dari luar Provinsi Sumsel, seperti dari Jambi, Bengkulu, Lampung dan Riau.
Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan prestasi olahraga menembak di Kabupaten Musi Rawas dan melahirkan putra dan putri penerus yang siap menampilkan yang terbaik di tingkat provinsi dan di tingkat yang lebih tinggi lagi.
“Semoga kegiatan berjalan lancar dan melahirkan putra dan putri untuk mengharumkan nama Kabupaten Mura dan kabupaten atau kota masing-masing,” tutup Kapolres.
Dan, hasil dari perlombaan untuk kategori eksekutif, Juara 1 diraih oleh, Dandim 0406 Lubuklinggau, Juara 2 oleh, Ketua Perbankin dan juara 3 diraih Wadanyon Brimob Petanang.

Editor : Edy

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here