Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomePolitikDukungan Relawan Terhadap Duet Prabowo-Gibran Menggema Di Sukabumi

Dukungan Relawan Terhadap Duet Prabowo-Gibran Menggema Di Sukabumi

TM Sukabumi – Relawan Manuk Dadali, pendukung militan Prabowo Presiden dan juga pendukung anggota DPR RI Heri Gunawan, turut mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.
Ratusan relawan Manuk Dadali itu merupakan perwakilan dari 386 desa/kelurahan yang tersebar di 47 kecamatan se-Kabupaten Sukabumi dan perwakilan 33 kelurahan dari 7 kecamatan se-Kota Sukabumi.
Lokasi deklarasi sendiri dipusatkan di Posko Juang Prabowo Presiden Sukabumi Raya sekaligus Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) di Jalan Arif Rachman Hakim No. 55-59, Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (12/10/2023).
Ketua DPP Partai Gerindra sekaligus anggota DPR RI, Heri Gunawan menerima dukungan dan menyampaikan langsung apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh para pendukung Prabowo Presiden dan dirinya yang mengatasnamakan Manuk Dadali (Burung Garuda) tersebut.
“Saya sangat bersyukur dan bergembira atas kesolidan dan semangat dari relawan Manuk Dadali dalam mendukung pasangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk maju menjadi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres 2024. Ini adalah bagian dari bentuk komitmen nyata untuk memajukan negara,” ujar Hergun, sapaan karib Heri Gunawan.
Menurut Pembina PP Satria (Satuan Relawan Indonesia Raya) ini, keputusan Relawan Manuk Dadali untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden menandai komitmen kuat dari berbagai elemen masyarakat di Sukabumi, setelah sebelumnya ada 32 elemen pendukung Prabowo Presiden yang juga telah mendekrakasikan dukungannya kepada Pak Prabowo dan telah diterima serta diapresiasi langsung oleh Hergun, terhadap arah politik yang diusung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Di mana relawan Manuk Dadali, sambung Hergun, menggarisbawahi visi dan misi yang mereka percayai dapat membawa perubahan positif bagi negara. Mereka menyampaikan keyakinan bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi bangsa Indonesia, sesuai dengan harapan rakyat.
“Dengan deklarasi ini, dan deklarasi 32 elemen masyarakat sebelumnya semakin terlihat semangat solidaritas dan kekompakan antara pendukung Bapak Prabowo dalam upaya menggalang dukungan luas menuju kemenangan di Pilpres 2024. Mereka menyampaikan keyakinan bahwa pasangan (Prabowo-Gibran, red) ini mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi berbangsa Indonesia, untuk Indonesia Maju, dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” tandasnya.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here