Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeUtamaHadiri Perpisahan SMPN 4, Kadini.SSos Berharap Wujudkan Indonesia Emas Tahun 2045

Hadiri Perpisahan SMPN 4, Kadini.SSos Berharap Wujudkan Indonesia Emas Tahun 2045

 

TM CirebonSMPN 4 Kota Cirebon, Senin (29-05-2023) mengadakan pelepasan Siswa – Siswi kelas IX di Hotel Zamrud Kota Cirebon dengan tema”mewujudkan generasi yang religius, edukatif, sportif, inovatif dan kreatif untuk sukses di masa depan.
Acara tersebut menampilkan berbagai kreasi siswa – siswi SMPN 4 Kota Cirebon dan berjalan penuh rasa suka – cita antara siswa dan guru – guru yang hadir dan dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon.
Kepala Sekolah SMPN 4 Cirebon, Ikin Sahrikin dalam sambutanya mengatakan, setelah ditempa selama 3 tahun pendidikan di SMPN 4, mungkin banyak sekali kekurangan dan kelemahan dari guru – guru serta mungkin kelemahan dari semua warga SMPN 4 dalam rangka memberikan kegiatan di SMPN 4.Ucapnya.
Mungkin kami sering menyuruh, sering mengundang dan memanggil, hal itu merupakan salah satu dari kegiatan pendidikan di SMPN 4 yang betul – betul untuk menuju kalian lebih terkondisikan, sehingga dengan seperti itu kalian akan meraih kesuksesan yang akan datang.Papar Ikin.
“Saya mau mengucapkan terimakasih kepada seluruh Guru dan adik – adik kelas, berkat bimbingan mendidik dan mengajar Ilmu pengetahuan kepada kami selama 3 tahun lamanya,” ucap salah satu Siswi Kelas IX SMPN 4 Kota Cirebon.
Semua itu agar kita bisa berguna dimasa depan dan mencapai Cita – cita setinggi mungkin.Ujarnya.
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon, Kadini.SSos dalam sambutannya mengatakan, pada tahun 2045 adalah tahun generasi Emas, ditahun itu anak – anak akan mengisi semua bidang baik Pemerintahan maupun masyarakat.
“Untuk itu teruslah berjuang, teruslah berprestasi untuk mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045,” ujar Kadini.SSos.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here