Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeUtamaHUT Ke - 2 Tahun, Garda Juang Independent Semakin Solid

HUT Ke – 2 Tahun, Garda Juang Independent Semakin Solid

 

TM CirebonGarda Juang Independent (GJI) Kota Cirebon peringati Ulang Tahunnya yang Ke – 2 tahun pada Minggu 19 Februari 2023 di Foodpedia Resto dan Cafe yang berada di jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno, Mantan Walikota Cirebon, Subardi, Ketua Banteng Trotoar, Gatot, Ketua Repdem Jafarudin, dan para pengurus DPP GJI beserta anggota serta RW – RW binaan.
Ketua DPP GJI, R.Sigit Brataningrat kepada media mengatakan, alhamdulilah acara HUT GJI berjalan lancar tanpa ada kendala, memang dengan adanya ulang tahun GJI yang kedua ini adalah semata – mata agenda tahunan yang terus kita rayakan.Ucap Sigit.
Dalam acara ulang tahun ini salah satunya adalah memepererat kawan – kawan kita dari kepengurusan GJI, karena kita sudah terbentuk dua Divisi, yang pertama Divisi Taruna Rescue dan yang kedua Divisi Sahabat Juang.
Berjalannya waktu dengan dua tahun ini GJI semakin solid, artinya Garda Juang sendiri sudah cukup Kokoh,” ditahun politik ini Garda Juang sangat mendukung sekali kepada PDI Perjuangan,” katanya.
Walaupun Garda Juang ini bukan sayap ataupun badan tetapi Garda Juang ini mendukung semua sepenuhnya untuk memenangkan PDI Perjuangan.
“Untuk program Garda Juang sendiri adalah sudah jelas programnya adalah Kemanusiaan,” tutur Sigit.
Harapan dari GJI sendiri adalah kita semakin solid dan besar serta tentunya ditahun Politik ini bisa membantu kemenangan Partai PDI Perjuangan mencapai target, apalagi Karena ada pengurus yang maju menjadi Calon Anggota DPRD Kota Cirebon dari Partai PDI Perjuangan.
“Saya sendiri yang rencana untuk maju ke Calon DPRD Kota Cirebon Dapil Kelurahan Kecapi, Kelurahan Larangan dan Kelurahan Harjamukti,” ucapnya
Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menuturkan, saya ucapkan Dirgahayu untuk GJI yang kedua dan alhamdulilah diulang tahun yang kedua ini sudah semakin solid.
“Saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan mengucapkan terimakasih masih solid kepada PDI Perjuangan dan masih mau bersama – sama berjuang,” ujarnya.
Karena pada prinsip dan dasarnya bahwa PDI Perjuangan tidak bisa sendiri untuk mencapai target di tahun 2024, tanpa bantuan dari seluruh kawan – kawan badan dan sayap Partai.
Saya berharap Garda Juang kedepan lebih solid lagi, semakin maju dan semakin sukses serta bisa juga merekrut seluruh kawan – kawan relawan yang ada di masyarakat agar bisa terus membumikan kerja – kerja kepartaian ataupun kerja – kerja Sosial untuk seluruh masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang ada di Kota Cirebon.Pungkas Fitria.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here