Wednesday, May 29, 2024
spot_img
HomePolitikKaesang Pangarep Dinilai Sosok Tepat Redam Dominasi PKS pada Pilkada Depok 2024

Kaesang Pangarep Dinilai Sosok Tepat Redam Dominasi PKS pada Pilkada Depok 2024

TM Depok – Ketua tim sukses Kaesang kota Depok Thomas, mengatakan bahwa Kaesang Pangarep paling siap bersaing menghadapi dominasi Partai PKS yang sejak dua dekade berhasil menempatkan kader pilihanya menjadi Walikota Depok.
Thomas menjelaskan secara rinci menyebut, untuk memenangkan Putra bungsu Presiden Jokowi itu menjadi orang nomor satu di kota depok, dimungkinkan untuk lebih memviralkan wacana mendorong kaesang menjadi walikota.
“Akan kita viralkan di media sosial setelah Relawan Ganjar Pranowo (GP) Center mengusungnya,” ujar Ketua Harian DPP GP Center Thomas Djunianto, seraya mengajak masyarakat Kota Depok untuk mendeklarasikan pengusungan Kaesang Pangarep sebagai cawalkot saat memberikan keteranganya, Senin (5/5).
Thomas menyebut,  “Kita siap menangkan mas Kaesang dan Valencia Tanoesoedibjo, akan mengajak masyarakat persiapan mendeklarasikan diri pada tanggal 19 Mey 2024 untuk mendukung mas Kaesang pada Pilkada Depok 2024 yang akan datang”.
Lanjut dia, pihaknya akan bekerja sama dengan setiap partai politik yang mendukung Kaesang sebagai Wali Kota Depok di Pilkada 2024 nanti. Thomas meyakini, Kota Depok memerlukan pemimpin yang dinamis dan dapat menghargai keberagaman masyarakat.

“Depok butuh pemimpin yang dinamis, menghargai keberagaman masyarakatnya, asik, muda, dan terbuka dengan perkembangan zaman sehingga kota ini maju dan berkembang di setiap kecamatannya. Tidak seperti sekarang ini yang masih Margonda sentris,” ucapnya.

Sebelumnya, Kaesang ramai menjadi perbincangan di jagat media sosial. Hal itu setelah Kaesang diusung warganet menjadi calon Wali Kota Depok untuk Pilkada 2024, melalui cuitan akun Twitter @binyowijaya yang merupakan salah satu relawan Ganjar Pranowo (GP) Center yang mengunggah poster bertuliskan ‘Kaesang Untuk Wali Kota Depok Yang Ceria’.
Terpampang foto Kaesang mengenakan jas berlatar belakang warna merah. Muhammad Refi Sandi dengan judul “Siap Tanding PKS kota Depok Kaesang Pangarep Dideklarasikan Jadi Calon Wali Kota Depok 5/5 2023”.
“Untuk selengkapnya kunjungi kaesang-pangarep-setelah siap dideklarasikan-jadi-calon-wali-kota-depok,” tutupnya. (Zis)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here