Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeMetroBerkah Ramadhan, Ketum G8 Center Salurkan 1000 Paket Bansos di Kelurahan Pondok...

Berkah Ramadhan, Ketum G8 Center Salurkan 1000 Paket Bansos di Kelurahan Pondok Rajeg

TM Kab Bogor – DPP G8 Center menyalurkan paket Baksos Antusias warga Kelurahan Pondok Rajeg kecamatan cibinong kabupaten Bogor, Minggu (9/4) sekitar dihebohkan dengan penyaluran bansos yang mereka terima dari Ketua Umum G8 Center bersama sekjen Yatin Ahdiyat, dewan pembina Brigjen TNI AD (purn) Woge Mulyono berserta jajaran pengurus pusat G8 Center, terbentuk G8 Center berawal di TMII berlanjut di kantor pusat Tebet telah terdaftar di Kemenkumhan sebagai organisasi.
Langkah awal membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu ini adapun tujuan dari kegiatan rutin ketum sebelum menjadi ketua umum G8 Center, sebenarnya sudah menjadi agenda rutin setiap tahunan yang dilakukan Cut Afrida Yani.SE, yang sekarang beliau diamanahi menjadi ketua umum DPP G8 Center, beliau mengatakan kegiatan di tahun ini masih sama seperti hal yang sudah dibuat ditahun-tahun sebelum nya.
Sebagai bentuk kepedulian, kecintaan dan upaya untuk membantu meringankan beban keluarga yang kurang mampu dalam menjalani Ramadhan dan menyambut idul fitri, Cut Afrida Yani. SE, berharap agar penerima bansos memanfaatkan bantuan sosial sembako ini dengan sebaik-baiknya untuk membantu kebutuhan rumah tangga bagi penerima Baksos.
“Ketum G8 Center mengatakan bansos tersebut disalurkan sebanyak 1000 bingkisan untuk 1000 kepala keluarga untuk yang dimana pembagiannya dibagi dalam 2 hari yaitu tanggal 9 dan 10 april 2023 guna menghindari kerumunan dan hal-hal yang tidak diinginkan.
G8 Center merupakan perkumpulan organisasi atau wadah untuk menuju pemilihan presiden ke 8 sudah tersebar 34 provinsi dan 10 propinsi yang sudah di buat Sk dari DPP, pungkas Yatin Ahdiyat.
G8 Center yang dibentuk oleh beberapa orang yang berlatar belakang pengusaha, cendikiawan, praktisi, purnawirawan, lawyer dan akademisi di bawah Kepemimpinan ketua umum Cut Afrida Yani.SE.,
Adapun dibentuknya organisasi ini sebagai bentuk kepeduliaan terhadap NKRI, dimana kami melihat masih adanya kesenjangan dibeberapa aspek baik sosial, dan pendidikan, kami berharap kepada pemerintah dengan telah dibentuknya wadah organisasi ini kami sebagai G8 Center siap mewakafkan diri kepada NKRI untuk mengisi kekosongan” tersebut demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.
“Perlu kami beritahukan pula dalam kesempatan dibulan yang baik ini ,para pemuka atau pun pendiri organisasi ini juga merupakan orang-orang terpilih yang memang sudah teruji kompetensinya di dalam berorganisasi.
Wakil ketua umum G8 Center yang sekaligus Pengacara/advokat Ahmad Sulaiman Rangkuti SH.,M.H., sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Cut Afrida Yani selaku ketum G8 Center menurutnya, ketum G8 Center ini pribadi yang sangat peduli terhadap sesama, dia menambahkan agar para penerima bantuan sosial dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. (Effendi tim)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here