Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeUtamaPemuda Pancasila Ranting Penjaringan Kota Surabaya Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

Pemuda Pancasila Ranting Penjaringan Kota Surabaya Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

 

TM SurabayaMinggu bertepatan dengan tanggal 9 April 2023, Ormas Pemuda Pancasila Ranting Penjaringan Kota Surabaya mengadakan bagi Takjil dan santunan kepada anak yatim.
Undangan yang dihadirkan adalah 25 anak yatim piatu, perwakilan dari PAC Rungkut yang dihadiri oleh ketua PP PAC Rungkut yaitu Bapak Roy Siswanto serta perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila yang diwakili oleh bapak Rudik setiawan.Juga dari wilayah penjaringan sendiri serta tamu dari Pemuda Pancasila yang berada disekitarnya.
Ustadz Ad selaku pembina pondok pesantren Al Namiroh juga sebagai kader Pemuda Pancasila berpesan dalam bentuk tausiyahnya, supaya kita tidak lelah dalam berbuat kebaikan ,” lakukan kebaikan dengan cara kita tersendiri,“ begitu pesan Ustad Ad sore hari menjelang buka bersama dengan anak yatim.
Support dan semangat juga datang dari seluruh kader Pemuda Pancasila Penjaringan Kota Surabaya dengan melakukan kegiatan ini dengan cara bergotong – royong berupa tenaga serta materi.
Amar sebagai anak yatim juga dan tamu undangan sangat senang diundang dan diajak buka bersama dengan Pemuda Pancasila Penjaringan kota Surabaya.”Mudah – mudahan kegiatan ini tidak berhenti hanya sampai disini saja,” begitu harapan ketua ranting Penjaringan Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Darmaji Aji.
Bapak ketua Darma Aji yang begitu semangat meskipun Ranting Penjaringan baru dua bulan di sahkan sebagai organisasi yang berada ditengah masyarakat. Serta mampu menjadi contoh bagi ranting – ranting lainnya di wilayah kota Surabaya.
(Ridho)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here