Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeUtamaPengurus KNPI Kabupaten Cirebon Periode 2023 - 2026 Resmi Dilantik

Pengurus KNPI Kabupaten Cirebon Periode 2023 – 2026 Resmi Dilantik

 

TM CirebonKetua KNPI Kabupaten Cirebon, Aan Anwarudin bersama para pengurus periode 2023 – 2026 resmi dilantik, Kamis 23 Februari 2023 di ballroom Hotel Apita.
Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Cirebon, H. Imron MAg dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, H.M.Luthfi, Wakil Ketua DPRD, Rudiana, juga beberapa Anggota DPRD lainya.
Usai dilantik, Ketua KNPI Kabupaten Cirebon, Aan Anwarudin mengatakan, saat awal akan menyebarkan undangan di Januari lalu, KNPI sama sekali tidak memiliki anggaran alias nol rupiah.
“Saya lalu berpikir, bagaimana Kabupaten Cirebon ini pemudanya bisa hebat tanpa disupport oleh Pemkab,” katanya.
Menurutnya, ia pun sempat mendengar keluhan dari organisasi kepemudaan (OKP) lainnya yang tidak mendapatkan anggaran dari Pemkab Cirebon.
Padahal, menurut Aan, di masa kepemimpinan Almarhum Dedi Supardi menjadi bupati, anggaran untuk OKP tersedia.
“Saya berharap KNPI dan semua OKP juga dapat anggaran di masa kepemimpinan saat ini,” katanya.
Ia pun menambahkan, KNPI akan mengawal APBD Pemkab Cirebon 2023 sebesar Rp 3,6 triliun.
“Mudah-mudahan bisa strategis dengan Pemkab Cirebon dan mudah – mudahan kita juga bisa dapat perhatian dari Pemkab Cirebon. Insyaallah tahun depan OKP di bawah kepemimpinan Bupati bisa lebih baik lagi,” Harapnya.
Sementara itu Bupati Cirebon, H.Imron mengatakan, saya sebagai Bupati Cirebon ucapkan selamat kepada Aan Anwarudin bersama rekan – rekannya atas dilantiknya menjadi Ketua KNPI dan kami berharap bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon.
Kemudian KNPI anak – anak muda ini harus tetap menjadi garda terdepan untuk kemajuan perubahan pemikiran pada hal – hal yang positif buat kemajuan.
KNPI harus bisa menjadi perekat bangsa dan menjadi pemersatu bangsa serta menjadi pelopor perubahan kemajuan di daerah Kabupaten Cirebon ini.
Terkait anggaran KNPI yang nol persen dari Pemerintah Kabupaten Cirebon, Bupati mengatakan, kalau KNPI nya mengajukan saya terima, akan tetapi kalau tidak meminta atau mengajukan berarti KNPI sudah hebat dan mandiri serta maju.Ungkapnya.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here