Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtamaSafari Ramadhan Perdana Camat Kulim Raja Faisal Imbau Masyarakat Perangi LGBT

Safari Ramadhan Perdana Camat Kulim Raja Faisal Imbau Masyarakat Perangi LGBT

TM Pekanbaru РCamat Kulim dan seluruh unsur Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) hadiri acara Safari Ramadhan yang diadakan pihak Kecamatan Kulim di Kelurahan Pematang Kapau Pekanbaru.
Acara yang diadakan di jalan Ikhlas Masjid Paripurna Al Mukkaramah Pematang Kapau Rabu (29/03/23) malam disambut antusias oleh jama’ah.
Adapun dalam acara Safari Ramadhan tersebut Camat Kulim Raja Faisal dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.
“Bapak-bapak dan ibu-ibu mari kita bersama-sama peka terhadap lingkungan kita terutama sebelum bepergian atau sebelum berangkat ke Masjid kita harus cek pintu rumah untuk mengantisipasi tamu yang tidak diundang,” kata Faisal saat memberikan kata sambutannya.
Faisal menambahkan bahwa pak PJ Walikota Pekanbaru menitipkan pesan kepada kita semua dengan melihat dan memantau apa bila ada gerak gerik mencurigakan pasangan yang diluar kewajaran atau yang disebut LGBT (“lesbian, gay, biseksual, dan transgender”) agar segera melaporkan kepada aparat setempat.
“Saya berharap kita bersama-sama memerangi LGBT di lingkungan kita, karena bencana terbesar adalah perbuatan LGBT dimana Allah sangat melaknat hubungan yang dibatas kewajaran” ujar Raja Faisal dihadapan Jama’ah Masjid Al Mukkaramah.
Adapun hal senada dikatakan Ustadz Rahmat Puthra saat mengisi tausiah dengan bertemakan “LGBT” iyapun menekankan kepada Jama’ah pentingnya menjaga anak-anaknya terhindar dari kelakuan yang menyimpang dari ajaran agama dengan menanamkan ilmu agama dari sejak dini.
“Ibu-ibu dan Bapak yang hadir di Masjid Al Mukkaramah, ingat perbuatan LGBT ini sangat di larang oleh agama dan sangat-sangat dilaknat oleh Allah, jadi mari kita awasi anak-anak kita dari hal-hal yang menyimpang ” ujar Ustadz Rahmat dalam tausiyah nya.
Selain itu, ustadz Rahmat mencontohkan bahwa binatang saja tau mana binatang laki-laki dan betina. “Bapak-Ibu, Binatang ayam saja tau dia mana laki-laki dan mana betina, urangtu sajo tau mano nan batino Mano nan jantan, jadi mari basamo kito jago anak-anak Kito dari hal-hal yang menyimpang,” jelas ustadz Rahmat menutup tausiyahnya.
Adapun acara Safari Ramadhan Kecamatan Kulim turut hadir pada acara tersebut yaitu, Camat Kulim Raja Faisal, Danposramil, Ketua KNPI Kulim Rahmat Handayani, Ketua Forum RT/RW Kulim Zulfikri, Sekcam, RT/RW se Kecamatan Kulim, LPM Kecamatan Kulim, Lurah SE Kecamatan Kulim, LPM SE Kecamatan Kulim, Babinsa dan Babinkantibmas serta tokoh masyarakat. (Tim/Zar/Red)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here