Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeUtamaSantunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama WJI di Hadiri Haji Zaenal...

Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama WJI di Hadiri Haji Zaenal Muttaqin

 

TM CirebonOrganisasi Massa Warga Jaya Indonesia (WJI) Cirebon Raya, Selasa 11 April 2023 mengadakan acara Giat ramadhan 1444 H yang bertempat di RT 01 RW 03 Kedungmendeng Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.
Dalam acara tersebut Warga Jaya Indonesia (WJI) mengundang Calon Anggota DPR RI dapil Jabar VIII, H.Zaenal Muttaqin dari Partai Nasdem, dihadiri pula seluruh pengurus dan puluhan anggota WJI serta anak – anak yatim sekitar lokasi tersebut.
H.Zaenal Muttaqin Caleg DPR RI Dapil VIII, Kota dan Kabupaten Cirebon serta Kabupaten Indramayu beserta WJI memberikan santunan terhadap anak – anak yatim tersebut, sekaligus mengajak berbuka puasa bersama kepada seluruh tamu undangan yang hadir.
Ketua DPD WJI Cirebon Raya, Budi Riwayanto dalam sambutanya mengatakan, dalam acara santunan anak yatim dan acara buka puasa bersama ini kita lakukan dengan sederhana tidak mewah – mewah yang penting adalah keberkahannya.Ucap Budi Riwayanto.
“Dengan hadirnya Bapak Haji Zaenal Muttaqin mudah – mudahan bisa membawa keberkahan dan kebanggaan buat kita semua, semoga cita – cita Pak Haji Zaenal Muttaqin bisa tercapai dengan terpilihnya menjadi anggota DPR RI,” tuturnya.
Sementara itu Caleg DPR RI, H.Zaenal Muttaqin mengatakan, alhamdulilah di RW Kedungmendeng ini kedekatannya sudah lama terjalin dan saya sebagai tamu undangan alhamdulilah bisa menghadiri acara buka bersama WJI beserta semua pengurus WJI Cirebon Raya.
Selain itu kata Zaenal Muttaqin, acara ini selain acara buka bersama juga ada acara santunan anak yatim yang mudah – mudahan acara ini diridhoi oleh Allah SWT, insya Allah adanya WJI ini untuk masyarakat Cirebon dan Indonesia.
“Mudah – mudahan kedepan kita bisa bersinergi membuat kegiatan – kegiatan Sosial untuk membantu masyarakat karena kondisi pasca Pandemi Covid-19 yang masuk resesi Dunia, akan tetapi kita sebagai umat Muslim harus percaya bahwa rezeki itu sudah Allah SWT yang mengaturnya,” tuturnya.
Seluruh pengurus WJI Cirebon Raya dan Haji Zaenal Muttaqin berpoto bersama saat acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Selasa 11/4 di Kedungmendeng Aragsunya Kota Cirebon.
H.Zaenal Muttaqin yang mengutip dari ayat suci Alquran juga mengatakan, Perbanyaklah kita bersyukur kepada Allah SWT karena dengan bersyukur kepadanya maka akan dibalaslah rezeki dan kebaikan yang berlipat – lipat dan di sepuluh hari terakhir bulan suci ramadhan ini agar kita perbanyak serta tingkatkan ibadah kita masing – masing.Ungkap H.Zaenal Muttaqin.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here