Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomePolitikSatukan Semangat Dukung Ganjar Presiden 2024, GMP PAC Kab Bogor Gelar BukBer

Satukan Semangat Dukung Ganjar Presiden 2024, GMP PAC Kab Bogor Gelar BukBer

TM Kab Bogor – Gerakan Merah Putih GMP mengelar Buka Puasa Bersama tamu undangan dan pengurus GMP di Ballroom Hotel M One lantai 4 Sentul Bogor Jawa Barat, Minggu (9/4).
Kegiatan acara buka puasa bersama di isi sambutan KH. DR. Drs. Utawijaya Direktur GMP yang menjelaskan filosofi serta sejarah Bogor yang terdapat kerajaan terkenal di masa kejayaan kerajaan Pajajaran.
“Wilayah pasudan terdapat para resi para wali banyak dukungan baik doa wirid , doa dzikir yang bisa melancarkan tujuan mulia istiqozah kesamaan hati menuju Gerakan Merah Putih,” terangnya.
Dijelaskan oleh Utawijaya, GMP mengedepankan sikap toleransi dan kerendahan hati dalam menyambut gempita gelaran demokrasi bangsa, Pemilu 2024.
“Menyikapi setiap perbedaan, layaknya yang kerap contohkan oleh para Sunan dan Ulama dengan banyak membaca sholawat untuk menuju kemenangan dalam pemilu tahun 2024.
Diakhir, Direktur GMP kembali mengajak setiap relawan yang hadir untuk meneriakan yel-yel kebanggaan dengan kompak.
“Siapa kita.. merah putih.. Indonesia jaya..  Pancasila abadi.. NKRI harga mati.. Ganjar Pranowo presiden kita”.
Sebagai informasi, GMP yang sudah terbentuk kesatria Ganjar Pranowo Tingkat PAC kabupaten Bogor dengan kompak. serentak dalam memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024-2029.
Diharapkan dapat menjadikan Bangsa Indonesia yang lebih maju demi kesejahteraan masyarakat Indonesia, GMP PAC Kab Bogor memiliki visi dan misi akan mengawal Capres yang didukungnya Ganjar Pranowo untuk menjadi suksesor Presiden Joko Widodo. (Effendy/Rendy)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here