Srikandi Cantik Putri Sadly Setiowaty Resmi Ditunjuk Sebagai Manager Tim Persab Brebes

81
Persab Brebes resmi menunjuk Putri Sadly Setiowati sebagai manajer baru tim
TM Brebes РPersab Brebes resmi menunjuk Putri Sadly Setiowati sebagai manajer baru tim dengan julukan Laskar Jaka Poleng tersebut sebagai persiapan untuk menghadapi Piala Soeratin U-17 Nasional 2023.
Penunjukan Putri Sadly Setiowati sebagai manajer baru untuk Persab Brebes Junior
ini disampaikan langsung Ketua Umum Persab Brebes, Asrofi, di Stadion Karangbirahi, Brebes, Minggu (12/2/2023).
Penetapan Putri berdasarkan hasil rapat manajemen yang telah ditetapkan pada Rabu (8/2/2023) lalu.
Ketua Umum Persab Brebes, Asrofi, mengatakan, semoga dengan langkah yang telah ditetapkan untuk menunjuk tim manajer yang baru bisa membawa semangat baru bagi tim kebanggaan masyarakat pecinta sepakbola Kabupaten Brebes, khususnya para suporter Sabermania.
“Sebelumnya kami telah menunjuk, bahkan menawarkan posisi jabatan sebagai manager tim Persab Brebes U-17 untuk menghadapi Piala Soeratin U-17 Nasional 2023, namun tidak ada yang sanggup, ” ujar Asrofi, Sabtu 11 Februari 2023.
Meski begitu, kata Asrofi, berdasarkan hasil rapat manajemen, akhirnya ditetapkan Putri Sadly Setiowati, yang merupakan istri Ketua Umum Persab Brebes Asrofi mengajukan dan memberanikan diri menjadi manager baru tim Persab Brebes U-17.
“Jadi, istri saya yang kebetulan ikut hadir dalam rapat managemen, tiba-tiba mengajukan dan memberanikan diri menjadi manager baru tim Persab Brebes U-17 untuk menghadapi Piala Soeratin U-17 Nasional 2023,” papar Asrofi.
Terkait dengan jabatan sebagai manager baru Persab Brebes U-17, Putri Sadly Setiowati, mengaku siap berjuang dengan maksimal. “Untuk persiapan menghadapi Piala Soeratin U-17 Nasional, kami percayakan kepada tim pelatih dan tim agar persiapannya bisa lebih matang lagi,” terang Putri yang menyukai olahraga sepakbola ini.
Putri berharap kepada masyarakat pecinta sepakbola Kabupaten Brebes untuk ikut mendoakan agar Persab Brebes bisa meraih prestasi yang gemilang, yaitu juara Piala Soeratin U-17 Nasional.
Pada kesempatan ini, Putri juga memberikan bantuan donasi kepada Sabermania yang secara simbolis diserahkan langsung kepada Ketua DPP Sabermania, Hafiz Ahmad Riyanto.
Bantuan donasi itu diberikan kepada Sabermania sebagai bentuk kepeduliannya yang akan mengadakan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persab Brebes yang ke -59 Tahun.
Sementara itu, Ketua DPP Sabermania, Hafiz Ahmad Riyanto, berharap dengan kepengurusan Persab Brebes yang baru, juga manager baru, tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Brebes ini bisa mengulang kejayaan Persab Brebes seperti pada tahun 2016 lalu, yakni menjadi Juara Piala Soeratin U-17 Nasional.
“Tentunya untuk di Liga 3 sendiri, kami dari Sabermania yang selalu mengawal dan mendukung Persab Brebes, dengan kepengurusan yang baru bisa naik kasta ke Liga 2. Walaupun Stadion Karangbirahi Brebes masih belum layak untuk kompetisi liga profesional. Akan tetapi pihaknya berkeyakinan, dari pihak-pihak terkait, seperti dari para suporter Sabermania sendiri, juga masyarakat pecinta sepakbola Kabupaten Brebes akan terketuk hati nuraninya.
“Yakni untuk bisa membantu pembangunan Stadion Karangbirahi Brebes yang bertaraf Nasional agar bisa digunakan untuk kompetisi liga 2 atau profesional nantinya,” harap Hafiz didampingi mantan Ketua DPP Sabermania, Bima Aris Plk dan rekannya sembari mengucapkan terimakasih atas bantuan donasi yang diberikan oleh manager baru Persab Brebes, Putri Sadly Setiowati. (Red)

Editor : Meghawaty

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here