Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeDaerahKades Kali Tengah Nekad Diduga Gadai Motor Aset Desa Guna Keperluan Pribadi

Kades Kali Tengah Nekad Diduga Gadai Motor Aset Desa Guna Keperluan Pribadi

Kades Kali Tengah Nekad
Diduga Gadai Motor Aset Desa Guna Keperluan Pribad

TM Batang Oknum Kepala Desa (Kades) Kali Tengah Kecamatan Blado, Kabupaten Batang berinisial D diduga menggadaikan kendaraan sepeda motor inventaris milik desa. Informasi yang diperoleh Tim investigasi media diduga oknum Kades sengaja menggadaikan kendaraan roda dua dengan dalih ada kebutuhan pribadi yang mendesak.
Sebuah Motor Honda Mega pro milik inventaris Desa Kali Tengah Kecamatan Blado sekitar bulan februari sampai April 2024 digadaikan untuk kepentingan pribadi nya, dalam perjanjian pinjam meminjam tersebut, kades berjanji akan mengembalikan setelah ada pencairan dana DD.
Dari hasil konfirmasi yang di dapat dari sang kades D, membenarkan hal tersebut karena ada kepentingan yang mendesak. ( 18/03/2024 )
” Iya mas , motor itu aku gadai karena butuh uang mendesak .” ujar D
Secara terpisah sekertaris desa ( Carik ) insial IN saat tim media bersilahturahmi ke rumahnya, menyampaikan tidak tahu dan jarang berkoordinasi dengan pak kades.
( 24/04/2024 )
” Saya kurang paham dan ngerti masalah motor itu, tetapi beberapa hari, lama tidak terlihat di balai desa .” ujar IN
Sementara itu, sampai berita ini di turunkan kades D saat dikonfirmasi lanjutan melalui telpon dan jejaring sosial WhatsApp tidak ada jawaban dan respon serta diketahui telepon genggamnya sedang tidak bisa dihubungi.
Tim
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here