Wednesday, February 21, 2024
spot_img
HomeDaerahYosh Pamungkas Terpilih Pimpin PJS Gorut, Program Unggulan Untuk Penguatan Dunia Pers...

Yosh Pamungkas Terpilih Pimpin PJS Gorut, Program Unggulan Untuk Penguatan Dunia Pers Nasional

TM Gorontalo Utara – 14 Januari 2024 – Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-1 Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Gorontalo Utara telah melahirkan kepemimpinan baru. Yosh Pamungkas, seorang jurnalis dari Newstizen.id, resmi menjabat sebagai Ketua PJS Gorontalo Utara pada Sabtu (13/1/2024).

PJS, yang memiliki jaringan nasional, kini berada di bawah kepemimpinan Yosh yang bertekad membawa organisasi ini ke tingkat baru dengan program-program unggulan yang tidak hanya mengejar kemajuan di level lokal, tetapi juga pada skala nasional.
Dalam penyampaiannya, Yosh Pamungkas menekankan pentingnya tugas dan fungsi jurnalistik dalam menyuarakan kebenaran, memerangi ketidakadilan, dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. “Tugas utama kita sebagai jurnalis adalah memberikan informasi yang berimbang, akurat, dan memberikan suara kepada yang tidak terdengar,” ujar Yosh.
Sebagai pemimpin yang baru terpilih, Yosh berkomitmen untuk mengawal pelaksanaan tugas jurnalistik dengan penuh integritas dan profesionalisme.
PJS Gorontalo Utara di bawah kepemimpinan Yosh akan mengusung sejumlah langkah strategis untuk meningkatkan kualitas dan dampak positif di dunia pers nasional.
Program-program unggulan Yosh mencakup pengembangan pelatihan berkala, workshop kolaboratif dengan mitra-media lokal di berbagai daerah, penguatan keberadaan digital, penyuluhan kepada masyarakat, penguatan editorial dan supervisi, serta pengembangan kemitraan dengan pihak terkait di tingkat nasional.
Salah satu fokus Yosh adalah peran PJS dalam mengoptimalkan hak pilih masyarakat pada Pemilu 2024. Yosh mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan menjauhi praktik politik uang yang dapat merugikan proses demokrasi.
“Pemilu adalah panggung demokrasi kita. Saya berharap masyarakat dapat memilih dengan bijak, berdasarkan pemahaman atas visi dan misi calon,” tandas Yosh.
PJS Gorontalo Utara di bawah Yosh Pamungkas siap berkolaborasi dengan cabang-cabang di seluruh Indonesia untuk menjadi garda terdepan dalam menyajikan informasi yang relevan dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan visi yang jelas, PJS bersiap untuk memberikan kontribusi nyata dalam penguatan dunia pers nasional.
(Red)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here